Pembagian Sembako Warnai Penutupan TMMD

Batang – Dalam rangka penutupan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler 103 Kodim 0736 Batang usai penutupan TMMD ada pembagian sembako gratis terpusat di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah. Selasa (13/11/18).

Kegiatan dalam program TMMD diantaranya pengaspalan jalan sepanjang 2.359 meter dengan panjang 3 meter, pembuatan jembatan dan teflon serta tiga unit rumah tak layak huni.

Adapun rangkaian acaranya berupa upacara penutupan TMMD reguler 103, peresmian jalan, pelayanan pengobatan gratis dan pembagian paket Sembako secara gratis pula. Dilokasi peresmian dan pemberian sembako gratis masyarakat bertumpah ruah menjadi satu seperti terlihat lautan manusia, Kemudian nampak Kepala Staf Kodim 0736 Batang Mayor Inf Raji ikut serta membagikan prosesi penyerahan sembako gratis terhadap warga masyarakat Durenombo.

Kali ini kita pusatkan mata ke lokasi prosesi pemberian sembako gratis, masyarakat bertumpah ruah dan sangat ramai serta rapi mengambil sembako gratis,”Sudah banyak yang di kerjakan oleh TNI melalui program TMMD, pengaspalan jalan, pembuatan jembatan dan bedah rumah serta sasaran nonfisik, semua dilakukan dengan penuh ihklas, saat penutupan TMMD di tambah pembagian sembako gratis oleh TNI, terimaksih bapak TNI,” celetuk warga setempat Ruminah (59) rt 1/3 dukuh Durensari.