Fahira Idris bersama Bang Japar Gelar Bakti Sosial di Kantor Walikota Jakarta Timur

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Fahira Idris, anggota DPD DKI Jakarta sekaligus Ketua Ormas Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) hari ini menggelar kegiatan bakti sosial di Walikota Jakarta Timur, Pulogebang, Jakarta, Sabtu (24/10/2020).

Kegiatan ini merupakan bentuk kontribusi Bang Japar untuk berkolaborasi bersama elemen masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Di masa-masa pandemi seperti ini, kolaborasi antar warga, antar ormas dan antar semua pemangku kepentingan harus terus digiatkan lagi. Kita belum tahu kapan pandemi ini akan berakhir. Salah satu cara agar kita bisa kuat menghadapi berbagai kesulitan hidup akibat pandemi ini adalah terus berkolaborasi, bahu membahu dan salinh mengisi. Dan Bang Japar berupaya senantiasa ikut berkontribusi dalam kolaborasi ini, ” kata Fahira Idris.

Bentuk bakti sosial tersebut antara lain pemeriksaan rapid tes dan kadar gula gratis serta ruang konsultasi kesehatan. Tak hanya itu, juga dibagikan secara gratis sabun cuci tangan, hand sanitizer, sarung tangan platik dan masker.

Fahira Idris tak lupa berterimakasih kepada Walikota Jakarta Selatan dan Walikota Jakarta Timur yang telah meminjamkan gedung Selasar untuk kegiatan bakti sosial hari ini dan 17 Oktober kemarin.

“Insya Allah yang selanjutnya Jakarta Utara 14 November, Jakarta Pusat 21 November, Jakarta Barat 28 November. Semoga bisa bekerja sama juga dengan Kantor Walikota di wilayah tersebut. Insya Allah kegiatan ini akan saya lanjutkan bila dirasakan bermanfaat oleh warga,” harapnya. (Arie)