Tokoh Perempuan Sumsel Dukung Pembangunan Jalan Desa Diteruskan

oleh -
Stella Dia Tatung (Sumselpost.co.id)
Stella Dia Tatung (Sumselpost.co.id)

Jakarta, NusantaraPos – Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) menyampaikan 191.000 kilometer jalan di seluruh desa di Nusantara telah dibangun pemerintah empat tahun terakhir. Pembangunan jalan diyakini berdampak positif terutama untuk perkembangan infrastruktur di 74.957 desa di Indonesia. Tokoh perempuan Sumatera Selatan (Sumsel) Stella Dia Tatung, mengapresiasi capaian pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla ini.

“Kita perlu mengapresiasi atas keberhasilan pemerintah dalam membangun infrastruktur di hampir seluruh desa di Indonesia. Masyarakat Indonesia patut bersyukur atas capaian pemerintah hari ini,” ujar Stella, Kamis (28/2/2019).

Stella percaya, didirikannya infrastruktur mampu berdampak positif ke masyarakat. Terutama meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Dengan hadirnya infrastuktur yang layak dan memadai akan secara otomatis mendorong geliat ekonomi masyarakat” tutur kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Stella berharap, pembangunan di Indonesia bisa terus berlanjut dengan sebesarnya-sebesarnya manfaat untuk masyarakat. “Semoga pembangunan berkelanjutan bisa terwujud sehingga masyarakat semakin terbantu dengan fasilitas infrastuktur yang layak, sehingga kesejahteraan masyarakat semakin meningkat,” tandas calon anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan. (RK)