Hariawan: Garda Pemuda Partai NasDem Kawal Bayu Aji dan Gagarin Di Pilkada Pactan 2020

oleh -

Pacitan, Nusantarapos.co.id -Konsolidasi Partai NasDem hari ini berlangsung lancar. Pasalnya “Restrukturisasi” Garda Pemuda hari ini diupayakan final. Selanjutnya akan disampaikan ke DPW NasDem sebelum diadakanya pengukuhan pengurus baru. Bagi yang masih masih membawa baju seragam akan tetap diusulkan jadi anggota baret baru. Garda selau solid, orang lama yang masih siap tetap direkrut kembali. Garda harus tegas, ada kegiatan kemasyarakatan, ekonomi kreatip dan lainya.

Menurut Hariawan, Ketua Garda Pemuda Partai NasDem Kab. Pacitan. Kamis (3/12/2020) menyampaikan, “Konsolidasi organisasi ini harus segera menyeluruh, ketika amanah dan mandap ini ada ditangan para kader, harapan kami adalah segera itu dilakukan diproses dan segera action sesuai dengan tugas pokok organisasi tersebut.

Jadi yang penting itu untuk garda NasDem Kab.Pacitan ini dalam rangka organisasi nanti juga sampai ke tingkat Kecamatan, sehingga paling tidak yang ditingkat Kabupaten nama- nama nanti kita serahkan ke DPP yang otomatis akan melewati DPD Partai NasDem Kab.Pacitan selanjutna nanti kami serahkan kepada DPW untuk diproses.

Target awalnya yang jelas kaderisasi jadi pengukuan ini hanya bersifat “serimonial” tapi yang paling baku adalah kita melakukan proses kaderisasi dalam rangka memperbesar partai ini di Pacitan, salah satunya adalah risturisasi dan di organisasi sayap ini segera bisa dilakukan dan ini diawali oleh garda nasdem yang kebetulan saya mendapatkan amanah untuk melakukan risturisasi ditingkat kabupaten.

Harapannya paling dekat elemen pengurus garda nasdem harus mengawal surat keputusan dewan pimpinan pusat partai nasdem yang ditanda tangani langsung oleh ketua umum Surya paloh, yaitu mengamankan mengawal bagaimana pasangan saudara Indra Bayu aji dan Gagarin ini bisa memenangi “Konstalasi” kepolitikan Kabupaten Pacitan dalam rangka pilbub 2020 ini adalah yang harus dikawal oleh kawan kawan digarda pemuda nasdem termasuk didalamnya adalah baret pemuda ini penting sampai pada nanti penghitungan di DPS kita ikut terlibat. (MJ)