Awal Tahun 2021, SCTV Tayangkan Dua Judul Sinetron Baru Produksi Sinemart

oleh -
Giorgino Abraham, pemeran utama Love Story The Series

Jakarta, Nusantarapos – Tahun baru 2021, SCTV akan menghadirkan dua judul sinetron terbaru garapan rumah produksi Sinemart berjudul Buku Harian Seorang Istri dan Love Story The Series.

SVP Programming Acquisition SCTV Banardi Rachmad mengatakan bahwa tema cerita dari dua sinetron tersebut adalah cinta klasik.

“Dari sisi kekuatan cerita kalau kita ngomong sinetron, story ini sangat penting. Sebenernya ini klasik ‘love story’ yang dibalut modern,” kata Banardi saat jumpa pers virtual, Kamis (7/1/2021).

Kedua sinetron nantinya itu akan tayang di jam tayang prime time SCTV. “Kami paham banget kalau prime time itu keluarga muncul. Penonton wanita dan housewife (ibu rumah tangga) jadi target utama kita, ” jelasnya.

Kisah Buku harian Seorang Istri ditulis oleh Serena Luna dan disutradarai Maruli Ara. Aktor muda Zoe Jackson dan Cinta Brian didapuk sebagai pemeran utama. Pemain pendukung sinetron ini antara lain Antonio Blanco Jr, Mahdi Reza serta Hana Saraswati.

Sementara Love Story The Series, naskah ceritanya dipercayakan kepada Hilman Hariwijaya. Sedangkan Gita Djun menjadi sutradara. Para pemain yang terlibat yaitu Yasmine Napper dan Giorgino Abraham, yang baru saja ‘comeback’ setelah vakum dari dunia sinetron selama beberapa tahun. Juga bintang muda lainnya seperti Dylan Carr, Ersya Aurelia, Emeraldy Rafael, dan aktor senior sekelas Anjasmara serta Fathir Muchtar.

David Suwarto selaku Produser Sinemart menjelaskan bahwa di masa pandemi Covid -19, proses syuting kedua sinetron tersebut telah menerapkan protokol kesehatan. Para pemain juga terbiasa melakukan swab sebelum syuting dan lokasi pengambilan gambar pun juga dipilih yang jauh dari keramaian.

“Yang pasti harus ditonton dua judul ini, kita sangat excited muncul di SCTV, ” tandasnya.

Buku Harian Seorang Istri mulai tayang Selasa 12 Januari pukul 18.20 WIB dan Love Story The Series juga hadir di tanggal sama pukul 20.00 WIB. (Arie)