Syuting Buku Harian Seorang Istri, Hana Saraswati dan Antonio Tetap Jaga Protokol Kesehatan

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Hana Saraswati dan Antonio Blanco Jr diketahui sedang sibuk menjalani syuting sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang di SCTV.

Mereka harus berada di lokasi syuting setiap hari, dari pukul 09.00 hingga 24.00 WIB. Aktivitas padat itu menuntut mereka memperhatikan imun tubuh masing-masing, terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Hana bercerita, dia bersama pemain lain serta crew selalu rutin melakukan tes swab sebelum memulai syuting demi mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Kita disini ngerasanya lumayan aman, aman banget malah. Kita seminggu sekali swab tes antigen atau PCR kalau diperlukan, ” ujarnya melalui Press Tour Buku Harian Seorang Istri SCTV melalui zoom, Rabu (3/2/2021).

“Kita seminggu sekali juga dapet booster vitamin,” katanya lagi

Antonio yang berada di sebelah Hana menambahkan, bahwa pikiran yang positif juga dapat mempengaruhi imun. Maka dari itu, ia selalu menjaga moodnya agar selalu bahagia di lokasi syuting.

“Menjaga imun bukan berarti kita harus suntik. Yang penting kita harus happy dulu, itu ngaruh ke pikiran dan mental kita,” ungkap cowok 21 tahun ini.

Salah satu cara yang membuat mereka senang, yaitu dengan membuat video Tik Tok apabila sedang istirahat syuting.

“Kita bikin video Tik Tokan, dance, kayak gitu. Yang penting kita di lokasi membuat suasana sebahagia mungkin,” tandasnya. (Arie)