Hujan Kesejahteraan Sambut Ganjar Pranowo di Durenombo Batang

BATANG – Meskipun diguyur hujan lebat masyarakat Durenombo dan sekitarnya dalam menyambut kedatangan Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo dan Pandan IV Diponegoro, Mayjen TNI Wuryanto, sangat antusias. Pretensi ingin melihat dan bertatap muka dari dekat dengan para pemimpinnya tersebut. Selasa (13/11/2018).

Tampak para murid SDN 1 Durenombo dengan bendera kecilnya berharap segera bertemu Ganjar. Pun dengan para peserta upacara, mereka rela tetap berbaris rapi sambil mandi hujan.

Dikatakan Kadus 1 Durenombo, Fahrudin (53) bahwa ”Memang agak disayangkan Pak segala persiapan jadi kurang maksimal ditampilkan. Namun inilah hujan kesejahteraan yang diberikan Allah kepada kita semua disini. Bukan hanya sarana umum jalan sepanjang 2,3 kilometer, bantuan-bantuan yang akan diberikan, tetapi ditambah kenikmatan air dari langit untuk menyiram debu jalan yang akan ditinjau dan diresmikan. Tuhan membantu ibu-ibu yang kemarin menyapu sepanjang jalan untuk menyambut Pak Ganjar dan Pak Panglima.” ungkapnya.

Upacara penutupan TMMD sempat mengalami kemunduran waktu namun tidak mengurangi nilai dari sakralnya acara peresmian hasil TMMD.