BERITA  

TNI Datang ,Kampung Guguak Kuranji Hilir Miliki Jembatan Bagus

PARIAMAN|
Kehadiran prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0308/Pariaman, sangat bermanfaat bagi masyarakat Bukik Jariang Kecamatan Sungai Limau Nagari Guguak Kuranji Hilir,Kab Pariaman, Sumbar. Pasalnya,TNI hadir dengan Program TMMD untuk mensejahterakan masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih kepada prajurit TNI, khususnya Kodim 0308/Prm yang telah memasukan Program TMMD dikampung ini, dengan adanya jembatan bagus maka transportasi masyarakat disini akan lancar sehingga perekonomian akan meningkat, “sebut Pak Edy warga Guguak Kuranji Hilir.

Pak Edy selaku warga Guguak Kuranji Hilir sangat berterima kasih kepada Satgas TMMD, khususnya kepada Dandim karena telah menjadikan kampungnya sebagai lokasi Program TMMD.

“Kami bangga kepada TNI, dengan dibangunnya jembatan ini maka masyarakat akan terbantu karena transportasinya lancar sehingga meningkatkan ekonomi masyarakat dan kampung kami pun akan ramai kedepannya karena berkat TNI kampung kami bertambah fasIlitas infrastrukturnya, “ungkapnya.

Sementara itu Pasilog Kodim 0308/Prm,Kapten Inf Maslur sebagai koordinator pembuatan jembantan plat,  berharap kepada masyarakat agar bisa memanfaatkan apa yang telah diberikan  dan dijaga dengan baik.”Saya berharap kepada masyarakat agar bisa memanfaatkan apa yang telah diberikan  dan dijaga dengan baik,” tuturnya

Selain itu Kapten Inf Maslur juga menjelaskan bahwa pekerjaan pembuatan penghubung jembatan daerah Sungai Limau ke Sungai Geringging, sudah berjalan dua puluh persen.”Diharapkan dengan siapnya pembuatan jembatan maka perekonomian warga akan lebih meningkat, “tandasnya. (Red)