Warga Durenombo Ucapkan Terima kasih Terhadap Prajurit TNI

oleh -

Batang – Program TNI, Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 Kodim 0736 Batang Banyak mendapat Apresiasi dari masyarakat setempat. Pasalnya,” sasaran fisik dalam Program TMMD ke 103, terutama pembangunan pengaspalan badan jalan yang menghubungkan antara dua Desa tersebut yaitu Dukuh Durenombo dengan Dukuh Durensari Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, Sudah selesai terlihat mulus dan sekarang sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar khususnya masyarakat Desa Durenombo.

Warga setempat yang melintas jalan tersebut saat di konfirmasi mengatakan “Warga masyarakat khususnya diri saya sendiri mengucapkan terimakasih terhadap Bapak – bapak TNI, saya merasa sangat terbantu dan mengapresiasikan atas dibangunnya jalan ini, Sangat bermanfat baik dari segi transportasi lebih cepat melintas jalan tersebut, maupun segi perekonomian warga terutama warga yang melalui jalan ini,” kata Dasron (72) rt 4/3 Durensari petani jagung ketika melintas jalan aspal yang selesai di kerjakan Prajurit TNI. Minggu (11/11/18).

Senada dengan Suniah (63) Istri dari Bapak Darsani juga menambahkan,” kegiatan TMMD yang di kerjakan dari TNI sangat membantu dan menguntungkan masyarakat , dikarenakan warga masyarakat yang memiliki tanah disekitar lokasi bisa mengolah dengan giat karen akses jalan yang dulunya tidak berupa jalan tapi sekarang nampak jalan yang datar dan mulus berkat kerja keras bapak TNI, sehingga jalan banyak manfaatnya,” kata Suniah.

“Warga setempat sangat berterimakasih adanya Program TMMD Kodim 0736 Batang membangun badan jalan serta Dengan ikhlas dan di bantu warga ikut bekerja untuk kepentingan Masyarakat,” lanjutnya.

Tentara Nasional Indonesia (TNI) lebih Sukses dan Kuat Bersama Rakyat, TNI Selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah Setempat, Demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat yang ada di Desa Terisolir atau pedalaman.