Jelang Penutupan TMMD, Anggota Satgas Giat lakukan Komsos

oleh -

Batang – Tidak ada kata selesai dalam melakukan Komonikasi Sosial (Komsos) dengan warga desa Durenombo yang merupakan lokasi sasaran TMMD reguler ke 103 Kodim 0736 Batang karena memang salah satu hal yang diwajibkan para Satgas saat bekerja di lokasi TMMD harus melakukan Komsos dengan warga. Minggu (11/11/18).

Demikian juga bagi anggota Satgas, walaupun dalam pelaksanaan pengerjaan infrastruktur program TMMD sudah selesai dan kurang 2 hari lagi ditutup para satgas tetap giat lakukan Komsos dengan Warga.

”Karena ini menjelang penutupan TMMD, saat bercengkerama topik utama pebicaraannya ya seputar perpisahan. Kepada warga kami tetap meyakinkan bahwa jika nanti TMMD telah usai, tali silahturahmi jangan sampai putus. Jika warga Desa Durenombo ada kesulitan tidak usah ragu-ragu datang ke Koramil terdekat, untuk menyampaikan hal apa saja yang menkadi kesulitan warga” ungkap Peltu Sarjono, anggota Satgas TMMD Batang.

Demikian juga yang dikatakan oleh Dandim 0736 Batang Letkol Kav Henry Napitupulu selaku Dansatgas TMMD Batang mengatakan, Walaupun pengerjaan sasaran Fisik telah usai tetapi tidak halnya usai juga Komonikasi Sosial. Berkat Komsos kita dapat menyatukan tali persaudaraan antara TNI dengan Warga. Pungkasnya