Persiapan pemasangan Tenda Jelang Penutupan TMMD Kodim 0736/Batang

oleh -

Batang – Menjelang penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-103 Kodim 0736 /Batang yang di gelar pada hari Selasa tanggal 13 November 2018 di lapangan sepak bola Desa Durenombo, personil Satgas TMMD melaksanakan berbagai persiapan.
Minggu. (11/11/2018)

Dalam Pengamatan Pendim di lapangan tampak personil Satgas TMMD menfokuskan pembagian sektor tugas pada persiapan tempat pelaksanaan acara penutupan TMMD di lapangan sepak bola Desa Durenombo Kecamatan Subah yang saat itu pembagian tugas pada apel pagi sudah dibagi oleh Pjs Danramil 01/Subah Kapten Inf Sugito.

Untuk sektor pertama personil Satgas TMMD mempersiapkan pepemasangan spanduk acara penutupan TMMD, kemudian sektor kedua pembersihan sampah-sampah di lapangan dan pembersihan sekitar kanan kiri jalan lintas masuk lapangan serta sektor ketiga pemasangan berbagai tenda untuk kegiatan acara penutupan TMMD.

Saat ditemui di lapangan Dansatgas TMMD Reguler ke-103 Kodim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judiyanto Napitupulu mengatakan sudah membagikan tugas pada Perwira koordinator Kodim untuk melaksanakan berbagai persiapan kegiatan untuk meriahkan acara penutupan TMMD.