Relawan Sahabat Bobby Gelar Lomba Mirip Kucing Prabowo

oleh -38 views

Jakarta, NusantaraPos – Relawan dari Sahabat Bobby the K4T menghelat lomba nasional mirip Bobby, di halaman Kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (9/3/2019). Diketahui, Bobby the K4T merupakan nama kucing kesayangan Ketua Umum Gerindra sekaligus calon presiden Prabowo Subianto.

“Selain lomba nasional kucing mirip Bobby the K4T, ada sejumlah rangkaian kegiatan lainnya,” ujar Koordinator Nasional Sahabat Bobby the K4T, Priscilia Mantiri Waworuntu kepada wartawan.

Di samping itu, turut digelar posyandu kucing, pemberian makanan kepada kucing liar, dan lomba senam bobby kucing Prabowo, serta lomba fashion show kucing.

“Kemudian baksos pengobatan kesehatan dokter keliling Prabowo-Sandi menyapa warga, revolusi putih, pustaka keliling, flash mob senam bersama, lomba foto kucing,” tuturnya.

Sahabat Bobby the K4T sendiri hadir karena terinspirasi kecintaan Prabowo terhadap hewan peliharaan, salah satunya kucing bernama Bobby. Awalnya, kata Priscilia, Bobby adalah kucing kampung yang berkeliaran di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, atau kediaman Prabowo. Kucing itu bahkan masuk ke dalam rumah Prabowo, dan mengingat mantan Danjen Kopassus sangat sayang kucing, akhirnya hewan tersebut diadopsi dan diberi nama Bobby.

“Tak jarang karena keistimewaannya dan sangat disayang oleh Pak Prabowo, Bobby sering dijuluki ‘Sang Penguasa Kertanegara’ oleh staf dan orang dekat Prabowo,” tutur dia.

Bahkan, imbuh Priscilia, saat ini Bobby memiliki akun Instagram Bobby The K4T juga yang dikelola oleh tim resmi. Tak tanggung-tanggung follower atau pengikut akun Bobby The K4T sudah mencapai 20 ribu lebih follower.

“Kami hadir untuk menularkan kepedulian Bapak (Prabowo). Mungkin bagi sebagian orang di luaran sana belum tahu bahwa beliau sosok yang peduli dan penyayang. Bahkan untuk hal-hal yang begitu sederhana,” kata Priscilia.

Lebih lanjut, hadirnya kucing itu dan Komunitas Sahabat Bobby, diharapkan mampu menjadi penyejuk di tengah ramai dan sengitnya pembahasan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

“Komunitas ini, terbuka bagi siapapun yang tertarik dengan hewan kucing. Kita semua menjaga persatuan dan kebersamaan. Bagi yang belum tahu sisi lain dari Pak Prabowo mungkin bisa juga melalui komunitas ini,” tandas Priscilia. (RK)

Comment