Kondisi Jalan Kampung Nelayan Memprihatinkan, Warga Minta Pemkab Tanjab Barat Lakukan Perbaikan

oleh -

Nusantarapos – Jalan utama kampung nelayan menuju Pasar Parit 3 kondisinya sangat memprihatinkan. Warga Kelurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengeluh dengan kondisi jalan apalagi di musim hujan dan air pasang.

“Jalan seperti anak Parit. Kalau ini dibiarkan, takutnya menelan korban,” ungkap Dedi, salah satu warga yang ditemui Nusantarapos.co.id, Senin (19/11/2018).

Menurutnya, seharusnya pemerintah cepat tanggap untuk mencegah adanya korban. Serta menyediakan fasilitas penerangan jalan karena jalan tersebut adalah jalan utama untuk menuju pusat kota Kuala tungkal.

Ditambahkannya, jalan utama warga kelurahan Kampung Nelayan untuk menuju pusat kota Kuala Tungkal ini kurang lebih 10 tahun belum tersentuh oleh Pemerintah. Melihat kondisi seperti ini, Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Tanjab Barat, Syufrayogi meminta Pemkab segera mengambil tindakan agar dapat membuat masyarakat aman saat melalui jalan tersebut.

“Terkait dengan kondisi Jalan yang seperti ini, kami mohon kepada bapak Bupati agar segera mengambil langkah konkrit agar akses jalan lintas Kampung Nelayan bisa dilalui dengan aman sebelum menelan korban jiwa dan masyarakat menjadi tenang,” tegasnya. (SFI)