Lantaran Diancam Mau dipukul Kamilus, Yvonne Rencana Adukan ke Hukum

oleh -
Ilustrasi Penganiayaan Foto: net

Nusantarapos,-Rencana mau mengadukan masalah ke Kantor Gubernur DKI Jakarta, Yvonne justru malah kena semprotan oleh pegawainya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Padahal Yvonne bermaksud meminta keadilan lantaran Apartemen Bellazze tempatnya yang berada di Permata Hijau tidak mendapatkan penerangan listrik dan Air selama 2 tahun.

Hal ini diungkapkan oleh Yvonne kepada wartawan nusantarapos.co.id Selasa (28/2) yang mengatakan bahwa pada 14 feb 2017 yang lalu, Yvonne mendatangi Kantor Balai Kota DKI Jakarta dan bertemu Gubernur Basuki Tjahaja Purnama. Semula Yvonne pun mendapat sambutan baik dan Gubernur Ahok meminta Kamilus agar mengurus permasalahan Yvonne.

Setelah Kamilus mengurusi pengadu lain akhirnya Kamiluspun menemui Yvonne dan Agnes ke sebuah tempat duduk.

“Saya menyerahkan dokumen kepada Kamilus tapi Kamilus mulai ada perdebatan dengan Ibu Agnes mengenai perkara P3SRS pada beberapa tahun yang lalu yang tidak ditangani oleh Kamilus dengan baik karena sebelum Kamilus menemui P3SRS abal-abal kamilus berjanji akan menangani tapi setelah ketemu dengan yang bersangkutan justru Kamilus meninggalkan Ibu Agnes dan akhirnya Ibu Agnes menemui Pak Ahok,” Kata Yvonne, Selasa (28/2)

Padahal kasus yang dialami Agnes menurut Yvoni sebenarnya sama. Dari keterangan Yvonne Kamilus meninggalkan kasus Yvonne. Bahkan menurut Yvoni lagi, sebelum pertemuan dengan Ahok Kamilus sudah teriak-teriak suruh bayar padahal Kamilus belum melihat dokumennya.

Yvoni dan Agnes juga malah dimaki-maki kamilus, namun Yvonne ternyata merekam setiap apa yang dibicarakan oleh Kamilus yang saat ini masih disimpan oleh Yvonne.

“Tak hanya itu Kamilus juga mengatakan pada Yvoni kalau mau dilaporkan disuruh melaporkan saja,” lanjut Yvonne.

Rencananya Yvonne akan mengadukan kasus Kamilus ke ranah Hukum karena dianggap Kamilus mau mengancam memukul yang sempat ditulis oleh Yvonne di atas kertas dan direkam sebagai barang bukti. (JOKO)