oleh

Big Bang Jakarta Dihelat Mulai 21 Desember – 1 Januari 2019

Jakarta, NusantaraPos – Sukses dengan penyelengaraannya di tahun pertama, PT. Expo Indonesia Jaya kembali menggelar event yang sama yaitu BIG BANG JAKARTA 2018 sebagai pameran cuci gudang multiproduk terbesar, terlengkap dan pertama di akhir tahun pada 21 Desember 2018 – 1 Januari 2019.

Mengangkat tema “Pameran Cuci Gudang dan Festival Musik Terbesar Akhir Tahun”, pihak PT. Expo Indonesia Jaya akan mengusung konsep yang lebih meriah untuk pagelaran tahun ini.

“BIG BANG JAKARTA 2018 akan lebih banyak konten menarik yang akan diselenggarakan, kami akan tetap mengadakan diskon besar-besaran untuk segala produk mulai dari Otomotif, Furniture, Home Appliance, F&B, Fashion dan masih banyak lainnnya dan semua adalah brand-brand ternama yang bergabung dengan kita. Kemudian ada kembali travel fair dari Sriwijaya Airlines. Festival musik akhir tahun tetap menjadi pilihan hiburan kami, tapi untuk line up artis akan lebih bervariasi dan akan banyak nama besar seperti PADI REBORN, SID, WALI, STARS and RABBIT, FOURTWNTY, TIPE-X, VIA VALLEN, SITI BADRIAH dan masih banyak lagi,” ungkap Novry Hetharia, Direktur Komisaris PT Expo Indonesia Jaya saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (4/12/2018).

Selaku penyelenggara, Novry Hetharia juga menambahkan bahwa tahun ini akan ada lebih dari 1.000 brand ternama yang akan bergabung dalam event ini dan target visitor mencapai 1.000.000 pengunjung dari 12 hari penyelenggaraannya.

Untuk entertainment dan komunitas akan ada lebih banyak kegiatan besar, seperti Garden Musik, Mini Cinema, Shopping Race, dan Festival Kopi Nusantara. Lalu dari otomotif terdapat konten Maxi Modifikasi Auto Festival yang akan diikuti oleh 500 modifikator dan 150 modifikasi.

Tak perlu takut lapar, kini pengunjung juga bisa berburu aneka kuliner karena BIG BANG JAKARTA 2018 didukung oleh Teh Pucuk Harum akan menggelar kawasan kuliner bertajuk ‘Pucuk Coolinary X Big Bang 2018’ dengan menghadirkan lebih dari 100 tenant kuliner manis, pedas dan gurih.

Penggagas program Big Bang Jakarta yang juga Direktur Utama PT Expo Indonesia Jaya, Bapak Indra memaparkan. “Event kami adalah salah satu pilihan liburan keluarga yang ada di Jakarta, dan telah mendapatkan support dari Dinas Kebudayaan DKI Jakarta untuk salah satu destinasi wisata liburan natal dan tahun baru. Jadi masyarakat juga bisa menikmati malam pergantian tahun di BIG BANG JAKARTA 2018 dengan menikmati BIG BANG REGGAE FESTIVAL bersama TONY Q, STEVEN n COCONUTTREEZ, dan musisi reggae lainnya plus pesta kembang api terbesar di Jakarta. (RIE)

Komentar