Mayday Madness 2018, Pesta Diskon Online dari 75 E-Commerce

oleh -

NusantaraPos –  Menyambut hari Buruh Sedunia pada 1 Mei mendatang, 75 e-Commerce di seluruh Indonesia mengadakan pesta diskon online bertajuk ‘Mayday Madness 2018’.

Mayday Madness 2018 menghadirkan banyak sekali penawaran untuk berbagai jenis produk dari berbagai macam kategori dengan diskon besar-besaran hingga 97%. Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari, yaitu pada tanggal 30 April – 2 Mei 2018.

Event Mayday Madness mengalami peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Bila pada awal Mayday Madness yang diadakan pada tahun 2015 ada sekitar 40 e-commerce yang ikut berpartisipasi, tahun 2017 sudah 60 lebih e-commerce yang ikut berpartisipasi dan terus meningkat sampai tahun 2018.

“Saya harap dengan adanya kegiatan Mayday Madness ini dapat mengedukasi masyarakat Indonesia terhadap belanja online itu sendiri. Belanja online yang aman, mudah dengan penawaran yang menarik. Acara seperti ini bisa juga menjadi ajang pengenalan e-commerce yang ada di Indonesia kepada masyarakat”, ujar Ketut Wijayawangsa, Senior Vice President PT Bank Central Asia di Jakarta, Kamis, (26/4/2018).

“Kami mendukung penuh kegiatan Mayday Madness sebagai wadah yang mempertemukan e-commerce dengan para pembeli online di Indonesia. Hal ini juga tentunya akan membantu menumbuhkan nilai transaksi online dalam negeri. Melalui portal CupoNation.co.id, kami memberikan peluang lebih besar untuk para deal-hunters menemukan kupon dan promo yang dapat memberikan diskon dari peritel yang tergabung di Mayday Madness,” jelas Rahmatullah Baragan selaku Country Key Account Manager CupoNation Indonesia.

Madyday Madnes 2918 didukung oleh BCA (Bank Central Asia) sebagai sponsor utama, dan juga didukung penuh oleh Cuponation. Selain itu kegiatan ini tak lepas dari beberapa pihak seperti Accessmde, AMG, Diskonaja.com, IMX, Easy Parcel, Ninja Xpress, Popular, Yes Pliz, Encode dan Semua Sale.

“Mayday Madness jadi pembuktian bahwa ajang diskon yang diselenggarakan secara  online dan nyaman, bukan hanya fake discount. Masyarakat dapat merasakan langsung diskon yang diberikan sesuai dengan yang ditawarkan”, pungkas Taufik Darmawan, Panitia Mayday Madness 2018.(*)