‘Ramadhan Bersama Akulaku’ Hadir di Senayan City pada 8-12 Mei 2019

oleh -439 views

Jakarta, Nusantarapos – Menyambut bulan suci Ramadhan, Akulaku menggelar acara bertajuk ‘Ramadhan Bersama Akulaku : Aku Bisa Berbagi’ yang bertujuan untuk meningkatkan semangat berbagi di kalangan masyarakat. Acara ini digelar mulai 8-12 Mei 2019 di Main Atrium Senayan City, Jakarta.

“Konsepnya di ramadhan ini kita sarat dengan berbagi, dengan keluarga dan orang-orang terkasih. Makanya kita punya hashtag #AkuBisaBerbagi,” kata Anggie Setia Ariningsih selaku Director of Corporate Affairs dan PR Akulaku Indonesia saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta, Rabu (8/5/2019).

Mengambil konsep Moroccan Style, beragam acara dapat dinikmati disini mulai dari tips mengenai perencanaan finansial hingga tips terlihat bugar dan cantik selama Ramadhan. Kemudian diikuti dengan demo kecantikan yang menarik. Keseruan juga dilanjutkan dengan fashion show dari Rave Habbit, Pop U dan Suqma.

Untuk memeriahkan suasana, #AkuBisaBerbagi akan menampilkan aksi panggung dari Tulus, Rizky Febian, Mocca, Nasida Ria dan Uap Widya.

“Kami ingin masyarakat aware dengan Akulaku, karena Akulaku hadir online dan offline. Intinya, pada saat kami bisa membuat nggak ada menjadi ada, nggak bisa menjadi bisa, kita disini ada untuk memudahkan (kredit), tapi kita juga ikut membantu bapak ibu bertanggung jawab atas kredit yang diberikan,” terang Anggie.

Dalam kesempatan ini pula, Akulaku memperkenalkan fitur terbaru dalam aplikasi Akulaku yaitu Zona Murah, dimana terdapat barang-barang dengan harga termurah serta gratis ongkos kirim. Fitur ini diharapkan dapat memudahkan para Sahabat Akulaku untuk berbagi dengan keluarga dan orang tersayang. (RIE)

Comment