Gopay dan JNE Bersinergi, Kirim Paket Bayar dengan Saldo

oleh -22 views

Jakarta, Nusantarapos – Gopay dan JNE bersinergi dalam kemudahan transaksi pembayaran. Pelanggan JNE kini dapat mengirim paket dengan membayar melalui saldo Gopay.

Head of Offline Payments Gopay Ardelia Apti menjelaskan alasan melakukan kerjasama ini adalah banyaknya cabang JNE yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

“JNE jangkauannya sangat luas, sudah lebih di 7000 agen bisa menerima Gopay,” kata Ardelia saat jumpa pers di Baxter Smith, Jakarta, Selasa (13/8/2019).

Tak hanya itu, ia juga menjamin pembayaran menggunakan Gopay di counter JNE aman. “Ini pembayaran yang aman, pengiriman paket yang nyaman. Kami harap nilai yang kami bawa bisa memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya pelaku UMKM,” terangnya.

Di tempat yang sama, VIP of Marketing JNE Eri Palgunaldi menyatakan akan terus mengembangkan kerjasama dengan JNE dalam berbagai bidang.

“Kerjasama ini cukup strategis, mungkin nggak cuma pembayaran tapi kita bisa kembangkan lebih dengan Gopay,” ungkapnya.

Pelanggan JNE yang membayar dengan Gopay bisa menikmati promo cashback Rp 5000. Dan bagi member JNE Loyalty Card, JNE dan Gopay juga memberikan bonus Double Point selama periode 14-17 Agustus 2019. (RIE)

Comment