Butik Luxatme Rilis E-Commerce, Kembangkan Bisnis Online Tas Branded Eropa dan Amerika

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Luxatme, e-commerce yang khusus menawarkan aneka tas branded Eropa dan Amerika hari ini memperkenalkan gerai offline store pertama di bilangan Kemang Selatan, Jakarta.

“Luxatme artinya Luxury at me. Jadi semua orang bisa mendapatkan barang lux dari kita,” ujar Ade Hanurati selaku Owner Luxatme saat ditemui Nusantarapos.co.id, Selasa (11/2/2020).

Kecintaan dan hobi Ade mengoleksi tas branded, menjadi cikal bakal terbentuknya Luxatme. Ditambah lagi, kesukaan orang Asia yang gemar menjadikan tas sebagai tolak ukur derajat sosial membuat semangat Ade mengembangkan bisnisnya.

Sosial media yang dihuni kaum muda, menurutnya juga mempengaruhi dalam segi bisnis. Ade tak heran jika pelanggan di Luxatme banyak didominasi milenial karena mereka senang eksis di sosial media dengan menunjukan tas brandednya.

“Kita menjamin produk ini 100 persen asli. Kita pun berani kasih garansi apabila produk kita tidak asli, kita bisa kasih garansi 100 persen,” jelasnya.

Luxatme yang didirikan tahun 2018 kini semakin berkembang bahkan sudah bekerjasama dengan e-commerce ternama tanah air seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Zalora dan Zilingo.

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa memilih dan membeli dari sosial media resmi Luxatme. “Pembeli online itu 40 persen, mereka biasa lihat di Instagram kita,” kata Anesya Mascita, CEO Luxatme menjelaskan.

Ke depan, untuk memanjakan pelanggan setia, Luxatme akan terus menambah koleksi tas dengan menggiring brand baru di butik dan e-commercenya. (RIE)