Dukung Java Jazz 2019, Avrist Siapkan Asuransi Perlindungan bagi Pengunjung Konser

oleh -

Jakarta, NusantaraPos – Untuk ke-6 kalinya, PT Avrist Assurance (Avrist) menjadi official insurance partner bagi perhelatan musik Java Jazz Festival 2019 mulai 1-3 Maret 2019 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Avrist menghadirkan proteksi unggul bagi pengunjung, artis lokal dan internasional serta kru Java Jazz dengan produk yang melindungi apabila terjadi kecelakaan di kawasan acara selama acara berlangsung.

Ernest Febrianto, Head of Corporate Marketing Communications PT Avrist Assurance mengatakan tujuan keikutsertaan di Java Jazz 2019.

“Kita perusahaan nasional udah 44 tahun di Indonesia. Kita pengen kasih tahu masyarakat dengan ikut Java Jazz, eh kita ada nih. Kita ingin dekat dengan masyarakat,” ujarnya saat jumpa media di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (27/2/2019).

Setiap pembelian tiket konser Java Jazz 2019, pengunjung secara otomatis sudah terproteksi dengan produk asuransi kecelakaan Avrist dengan uang pertanggungan sebesar Rp 50 juta jika terjadi resiko kematian akibat kecelakaan selama acara berlangsung.

“Untuk yang input ke acara Java Jazz semua kita cover selama tiga hari,” lanjutnya.

Tidak hanya memberikan asuransi, Avrist juga menyediakan fasilitas kesehatan terpadu pada titik-titik strategis dalam kawasan konser, seperti tim medis, dokter jaga dan tenaga kerja kesehatan ahli, guna melayani kebutuhan medis seluruh pihak selama acara berlangsung. (RIE)