Pinjaman Online Legal, Ini Dia Rekomendasinya

oleh -

JAKARTA,NUSANTARAPOS,- Banyaknya pinjaman online di Indonesia yang makin bermunculan, terkadang membuat masyarakat menjadi bingung . Karena pada setiap perusahaan pinjaman online, pasti memiliki syarat dan peraturan yang berbeda-beda. Namun jika Anda ingin pinjaman online cepat cair, maka ada rekomendasi peminjaman online yang dapat dikatakan aman dan cepat yang diantaranya :

  1. Tunaiku
TUNAIKU

Rekomendasi pinjaman online yang pertama adalah Tunaiku. Kebanyakan pinjaman online, biasanya mereka hanya akan memberi jumlah pinjaman maksimal 8 juta. Tapi jika Anda ingin meminjam lebih, atau maksimal 20 juta maka pinjaman online Tunaiku adalah jawabannya. Meskipun mereka berani menawarkan dengan nilai yang tinggi, mereka tetap bisa melakukan proses hanya dalam 24 jam saja.

Dengan penghasilan 2 juta per bulan, sudah bisa mengajukan pinjaman lewat Tunaiku ini. Mereka juga memiliki area layanan yang cukup luas. Yaitu untuk area layanan Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, dan masih banyak lagi.

  1. Kredit Cepat

 

Biasanya untuk mengajukan pinjaman online, yang menjadi kendala yaitu jika Anda berada diluar jabodetabek. Tapi Anda jangan khawatir, pinjaman online Kreditcepat bisa Anda jadikan referensi untuk menggunakan pinjaman online. Kreditcepat ini hadir untuk seluruh masyarakat Indonesia di kota manapun.

Dengan jumlah maksimal pinjaman 8 juta dan maksimal lamanya proses sekitar 24 jam. Disertai dengan bunga 0,8% per harinya. Anda bisa menggunakan pinjaman online yang satu ini jika Anda memiliki minimum penghasilan sekitar 3 juta per bulan.

  1. Kredit Pintar
Kredit Pintar

Pinjaman yang satu ini hadir dengan format aplikasi, sehingga bisa Anda unduh dan disimpan di android. Dengan begitu, para peminjam akan bebas memilih jumlah dan tenor pinjaman yang mereka inginkan dengan lebih mudah. Mereka memiliki nominal pinjaman kisaran antara 550 ribu sampai 8 juta rupiah.

Dokumennya hanya bermodalkan KTP saja dan Anda akan diminta untuk foto selfie dengan KTP. Dengan bunga sekitar o,5% per harinya. Pinjaman ini hadir untuk seluruh rakyat Indonesia di kota mana saja yang memiliki penghasilan tetap.

  1. Kredivo

Bisa dibilang pinjaman online yang satu ini cara kerjanya hampir sama dengan kartu kredit. Yaitu Anda bisa menggunakan pinjaman Kredivo untuk bertransaksi terlebih dahulu baru kemudian Anda lunasi. Tapi bedanya, pinjaman Kredivo hanya dapat digunakan untuk membayar pada transaksi online.

Hal yang menarik dari Kredivo adalah, Anda bisa meminjam pinjaman dengan jumlah sampai dengan 30 juta hanya dalam waktu 5 menit saja. Apabila Anda mampu melunasinya dalam jangka waktu satu bulan, maka Anda tidak perlu membayar bunganya.

  1. Cashwagon

Cashwagon merupakan salah satu perusahaan pinjaman online yang super kilat. Proses persetujuannya pun cukup cepat, hanya memakan waktu 24 jam sejak dokumen di kumpulkan. Anda bisa mengajukan jumlah pinjaman antara 500 ribu sampai 10 juta dengan menggunakan Cashwagon. Bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia dengan batas usia antara 20 tahun sampai 60 tahun, dan dengan penghasilan 2 juta perbulan.

Itulah beberapa rekomendasi pinjaman online cepat cair yang bisa dipilih. Dengan berbagai pinjaman online ini, diharapkan kebutuhan dana mendesak yang Anda alami bisa segera terselesaikan dengan mudah ya. Selain itu, jangan lupa untuk selalu menggunakan dana pinjaman ini dengan baik dan bijak agar dapat melunasi pinjaman kembali dengan tepat.