Anita Feng Ajak Masyarakat Menorehkan Cerita Positif di Tahun 2021

oleh -
Anita Feng/foto: dok. Pribadi

Jakarta, Nusantarapos – Anita Feng, ratu waralaba dan konstruksi Indonesia sekaligus owner Royalcorporation.ID mengajak masyarakat menuliskan tahun 2021 menjadi tahun yang lebih besar dan lebih cepat.

“Kita mengetahui dalam pandemi Covid 19 yang challenging ini, banyak kesempatan yang dapat diraih untuk kita berkontribusi kepada perekonomian nasional apabila kita terus berkiprah, tentunya dengan memperhatikan protokol Kesehatan. Royalcorporation.ID siap mensupport franchisee yang mengelola usaha menguntungkan di masing-masing kota yang membawa dampak kepada pergerakan ekonomi nasional” tutur Anita dalam rilis yang diterima redaksi Nusantarapos, Kamis (31/12/2020).

Selaku wirausaha, Royal berkontribusi untuk Bersama – sama menggerakkan perekonomian di Indonesia, terutama melalui lini waralaba, dimana Royal adalah prominent player di bidang waralaba spa, barbershop, food and beverages. Dalam bidang spa, Royal Garden Spa dan Roemah Rempah Spa menghadirkan paket RG Express dan RR Express dengan nilai investasi yang sangat terjangkau, lengkap dengan furniture, peralatan operasional spa, rekrut dan training karyawan, langsung mengelola average 8 customer per hari, potensi profit >Rp 30.000.000,- per bulan.

“Tentunya Royal Garden Spa dan Roemah Rempah Spa menghadirkan treatment spa terbaik, harga terjangkau, dan aman karena sesuai dengan protokol Kesehatan. Ruangan di-desinfektan dari waktu ke waktu, therapist dan customer dicheck suhu tubuhnya setiap hari, therapist menggunakan masker, faceshield dan mencuci tangan dengan sabun serta sering-sering menggunakan hand sanitizer untuk menjaga higienitas. Royal juga hadir dengan terobosan terbaru acrylic yang membatasi customer dengan therapist ketika treatment wajah, baik totok wajah maupun facial, sehingga aman sesuai dengan protokol Kesehatan. Informasi lebih lanjut dapat diklik ke www.waralabaspaterbaik.com,” terangnya.

Selain di bidang spa, dalam bidang food and beverages, Royal menghadirkan terobosan terbaru bisnis kuliner tanpa tergantung koki, dapat di-manage zero waste serta memiliki waktu penyajian yang cepat, antara lain berdasarkan data sekunder, market take away dan delivery melompat 4x lipat dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir sehingga merupakan kesempatan. Royal menjembatani dengan paket waralaba dengan harga super terjangkau, memiliki paket baru yaitu paket kios, dengan tempat yang tidak terlalu luas fokus ke delivery dan take away. 70% pengolahan sudah dilakukan di sentra kitchen, sehingga sampai lokasi tinggal menggoreng saja / memanaskan saja. Anda tinggal membayarkan paket investasi waralaba yang terjangkau, Royal sudah menyediakan semuanya untuk Anda, Anda tinggal langsung mulai saja. Ada 3 brand yaitu : Resepkerajaan.com yang berfokus ke menu – menu tradisional antara lain : ayam, bebek, iga, empal, soto bandung, sop iga, sop buntut dengan rasa yang gurih meresap, lalu Pempekroyal.com yang hadir dengan rasa ikan dan cukonya mantap banget, diolah dari sentra kitchen Palembang.

Merek ketiga adalah LePavillonExpress.com dengan menu – menu modern seperti rice bowl, snacks dan aneka minuman kekinian green tea matcha, taro, red velvet, chocolate avocado dan coffee avocado. Dalam hitungan hari, bisnis Anda ini langsung dapat dimulai, bekerja sama dengan go food, grab food dan kita dapat melakukan iklan online.” jelasnya.

“Untuk bisnis kuliner ini juga tersedia paket dine in, untuk mereka yang prefer bisnis dapat dijalankan oleh karyawan, sehingga pebisnis dapat mengontrol saja. Informasi lebih lanjut dapat diklik ke Pempekroyal.com untuk bisnis pempek heritage Palembang ini, klik ke Resepkerajaan.com untuk menu makanan tradisional yang gurih meresap sampai ke hati dan lepavillonexpress.com untuk aneka menu kekinian. Apabila dikelola dengan baik, bisnis – bisnis ini tentunya akan bikin cuan,” sambung Anita Feng.

“Terobosan ketiga diusung melalui brand Uncle Jo Barbershop, siap mendukung customernya jadi ganteng dengan protokol Kesehatan, dan franchiseenya cuan, informasi dapat diklik ke website www.unclejobarbershop.com. (Rilis)