BISNIS  

Bank Sinarmas Go Digital, Buka Rekening 100% Online

Jakarta, Nusantarapos – Bank Sinarmas meluncurkan layanan pembukaan rekening secara digital melalui platform Simas Digi yang dapat diakses melalui mobile banking Bank Sinarmas, SimobiPlus.

“Kami terus berkomitmen untuk berinovasi digital. Simas Digi ini barulah awal Go Digital Bank Sinarmas, ke depannya kami berencana meluncurkan berbagai layanan produk perbankan digital lainnya. Semua ini demi kenyamanan dan kemudahan transaksi perbankan nasabah kami, yang tentunya tanpa melupakan security transaksi perbankan nasabah Bank Sinarmas,” Ungkap Frenky Tirtowijoyo, Presiden Direktur Bank Sinarmas melalui rilis yang diterima redaksi Nusantarapos, Rabu (24/2/2021).

Melalui platform tersebut, calon nasabah dapat melakukan pembukaan rekening hanya dengan foto selfie dan tanda tangan digital. Calon nasabah tidak perlu datang ke kantor untuk bertatap muka dan mengisi berbagai formulir seperti dahulu.

“Nasabah juga dapat menikmati produk-produk inovasi digital Bank Sinarmas lainnya dalam SimobiPlus seperti penempatan Deposito secara online mulai dari 500 ribu dan pembelian produk Bancassurance online, produk inovasi digital Bank Sinarmas ini merupakan langkah strategis dan vital untuk kemudahan nasabah. Sejalan dengan komitmen Bank Sinarmas untuk menjadi payment & transaction bank yang berbasis digital, Go Digital Bank Sinarmas masih akan terus berinovasi menghasilkan produk-produk digital lainnya,” Ujar Direktur Operations & Branch Network, Miko Andidjaja.

Dengan mengusung tagline “Every Step is Rewarded”, Simas Digi memberikan banyak benefit sejak awal rekening berhasil dibuka, antara lain bebas setoran awal, biaya administrasi, biaya transfer antarbank (LLG) melalui mobile banking Bank Sinarmas ‘SimobiPlus’, dan suku bunga yang kompetitif untuk pembukaan Deposito secara online melalui SimobiPlus. Selain itu, nasabah masih mendapatkan Simas Poin yang dapat ditukarkan dengan voucher maupun untuk pembayaran bill payment, hingga berkesempatan memenangkan beragam hadiah menarik setiap harinya.

Bahkan hanya dengan melakukan setoran minimal Rp100 ribu pada saat pembukaan rekening, nasabah akan langsung memperoleh hadiah berupa saldo GoPay senilai Rp50 ribu selama periode promosi. Nasabah dapat melakukan setor dan tarik tunai menggunakan fitur cardless withdrawal di ATM Bank Sinarmas dan di outlet Alfamart terdekat yang sudah tersebar lebih dari 14 ribu outlet di Indonesia. (Rilis)