Transmart Hadir di Transpark Mall Juanda Bekasi

oleh -3.769 views

Bekasi, NusantaraPos – Trans Retail resmi membuka cabang baru Transmart di Transpark Mall Juanda Bekasi Jl. H. Juanda 180 Margahayu, Kota Bekasi, Jumat (1/3/2019).

Ini menjadi store ke-5 Transmart di Kota Bekasi dari total 127 store di seluruh Indonesia. Transmart di Transpark Mall Juanda Bekasi tersebut hadir dengan konsep yang lebih lengkap karena saling terhubung dengan apartemen, perkantoran, hotel, waterpark, dan kampus.

“Kami melihat perkembangan kota Bekasi yang sangat pesat dalam dua tahun terakhir ditambah dengan perkembangan infrastruktur yang sedang digenjot oleh Pemerintah saat ini, khususnya di wilayah sekitar Transpark Juanda nantinya akan sangat dekat dengan jalur LRT Bekasi-Cawang. Hal tersebut membuat kami percaya dan yakin akan pertumbuhan ekonomi di Bekasi dan sekitarnya yang sangat menjanjikan dengan Pemerintah kota Bekasi,” kata Vice President Corporate Communications Transmart Carrefour Satria Hamid kepada awak media.

Tak hanya menghadirkan konsep retail modern 4 in 1 yang memadukan belanja, bersantap, bermain dan menonton dalam satu tempat yang nyaman, kawasan Transpark ini juga menghadirkan Trans Snow World, yakni taman bermain salju yang pertama dan terbesar di Indonesia. Pengunjung dapat merasakan salju seperti layaknya di negara 4 musim di dunia serta berseluncur menuruni bukit salju dengan pemandangan pegunungan Alpen di Swiss sepanjang 65 meter.

“Dengan hadirnya Transmart di Transpark Mall Juanda Bekasi, tentu bisa menjadi destinasi baru bagi masyarakat Bekasi dan sekitarnya dalam berwisata belanja yang nyaman dan mengasyikan, sekaligus kami juga telah memberikan kesempatan kepada masyarakat sekitar agar bisa menjadi bagian dari keluarga besar kami dalam bekerja dan mengembangkan karirnya bersama Transmart,” jelas Herni Dian, Human Resource & Corporate Affair Director PT Trans Retail Indonesia.

Hadir dalam peresmian tersebut Wakil Walikota Bekasi Tri Ardhianto beserta Chairman CT Corps Chairul Tanjung dan istri Anita Tanjung. (RIE)

Comment