Anak Yatim dan Dhuafa Berikan Doa Kepada Aminullah Siagian

Jakarta,- Puluhan anak yatim dan kaum dhuafa mendoakan organisasi Al Washliyah khususnya Himmah (Himpunan Mahasiswa) Al-Washliyah agar tetap konsisten dalam membina anak bangsa. Doa ini di lantunkan dalam acara buka bersama dan santunan anak yatim yang di gelar PP Himmah di Jakarta, Rabu 29 April 2019 lalu.

Mereka (anak yatim) mengaminkan agar Ketua Umum Himmah (Himpunan Mahasiswa) Al Washliyah Aminullah Siagian bisa terlibat dalam mengelola negara dan mendoakan orang-orang yang mambantu Himmah dan ketua umum dalam membesarkan organisasi dan semuanya diberikan kemudahan dalam aktivitas keorganisasian.

Kegiatan berbagi kebahagiaan dengan kaum dhuafa itu diinisiasi PP HIMMAH dengan memberikan sebanyak 50 paket bingkisan dan santunan yang diberika secara langsung oleh Ketua Umum PP HIMMAH Aminullah Siagian.

“Kami ucapkan terima kasih kepada kepolisian khususnya Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang sudah mampu menjaga dan mensukeskan Pileg dan Pilpers hingga penetapan KPU berjalan lancar walau pun ada yang tidak senang terhadap penetapan itu silah kan ke jalur hukum yg sudah ada tahapan nya. Tinggal lagi marih kita jaga sama indonesia untuk yang lebih baik. Himmah siap mengawal pemerintahan ini”, ujar Aminullah Ketua Umum Himmah Alwasliyah saat di hubungi redaksi, Sabtu (1/6/2019).

Acara buka puasa selain diisi dengan pemberian bingkisan bagi anak yatim dan kaum dhuafa juga ada ceramah agama yang disampaikan Ketum PB Al Washliyah KH. Yusnar Yusuf, MS. Usai buka puasa, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan diakhiri sholat taraweh berjamaah.

Amin menyampaikan, atas doa tulus para anak yatim ini semoga ijabah oleh Allah. “Kami anak-anak muda Al Washliyah siap jika di beri amanat, pantang bagi kami menolat tugas jika di beri amanat oleh negara”, pungkasnya.(Edtr)