BUDAYA  

Pengurus Rayon FKPPi Gelar Halal Bihalal dan Pemberian Santunan

Nusantarapos,-Pengurus Rayon FKPPI Kramat jati menggelar acara halal Bihalal sekaligus pemberian santunan kepada kaum Duafa di wilayah Kramat jati, Minggu (23/6/19).

Adanya bentuk kepedulian pengurus FKPPI bertujuan meningkatkan kepekaan sosial atas kondisi lingkungan khususnya lingkungan terdekat, khususnya wilayah Halim, Makasar, Kramat jati 05  untuk dapat mendermawakan sebagian rizkinya dan sebagai wujud rasa kepedulian serta persaudaraan terhadap sesama.

Ketua Panitia pelaksana Kegiatan Halal bihalal , Henny Susanti mengungkapkan,” Perubahan dalam jiwa FKPPI harus dilandasi iman, ilmu dan harus terus diperjuangkan bersama-sama dengan seluruh lapisan masyarakat melalui nilai-nilai perbuatan yang baik dan akhlak yang mulia.”

FKPPI sangat cepat merespon kondisi yang terjadi dimasyarakat dengan kegiatan positif dalam kegiatan Keluarga Besar FKPPI peduli masyarakat.

“Dalam kegiatan ini Insya Allah dimana segala perbuatan baik kita akan diberikan balasan berlipat-lipat ganda,dan diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat “menambahkan rasa syukur kita dan peduli kita terhadap sesama dan tujuan kegiatan ini dapat terus berkesinambungan,” Pungkasnya.(ria)