Pasca Pilkada Serentak, Barikade Gus Dur Jatim Selenggarakan Haul Gus Dur Ke 11

oleh -

SURABAYA,NUSANTARAPOS, –  Haul Gus Dur Ke-11 Barikade Gus Dur direncanakan mengundang Wakil Gubernur Jawa Timur (Dr. H. Emil Elestianto Dardak), Rois Syuriah PCNU Kab. Sidoarjo (KH. Agus Rofiq Sirodj) utk pimpin Tahlil dan istighosah, KH. Akhmad Khoiri (Wakil Ketua PCNU Kab. Sidoarjo) untuk Mauidhoh Hasanah, juga kami mengundang Plt. Bupati Sidoarjo (Bp. DR. H. Hudiyuno, M.Si), Sekaligus Tasyakuran Pilkada Damai pada pilkada serentak 9 Desember 2020 yang lalu karena  pilkada berjalan dengan lancar dan sukses,  Jawa Timur kondusif dan Aman.

Ahmad Arizal, Ketua DPW BARIKADE GUS DUR JATIM,kamis (24/12/20) menyampaikan,” Kami akan menyelenggarakan Haul Gus Dur yang Ke-11, insyaallah akan kami laksanakan pada hari Sabtu, 26 Desember 2020 Pukul: 19.00 (setelah habis sholat isyak) tempat di Jl. Wedoro Masjid Waru Sidoarjo dg sederhana karena Pandemi COVID-19 dengan jumlah jemaah 50 Orang tetap mematuhi protokol kesehatan 3 M (Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak).”

Dirinya  berharap di 19 Kab/Kota Se-JawaTimur Calon Bupati atau Calon Wakil Bupati serta Calon Walikota atau Calon Wakil Walikota yang terpilih menjadi pemimpin yang amanah dan bisa mengatasi persoalan-persoalan masyarakat yang ada di daerah sehingga Masyarakat Jawa Timur menjadi Makmur dan mendapatkan keadilan secara merata.

Diselenggarakannya Haul Gus Dur Ke-11  ini merupakan semata-mata bertujuan Menjalin rasa persatuan dan kesatuan demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),  menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama serta menjunjung tinggi Ke Bhinnekaan di Republik Indonesia, menjalin tali silaturrahim dan mengenang jasa-jasa Almagfurlah KH. Abdurrahman Wahid (GUS DUR). (MJ)