Kecamatan Soso Buay Rayab Gencar Bangun Pos Kamling

oleh -

Nusantarapos-Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Menuju Desa penantian Kecamatan Soso Buay Rayab sedang gencar Membangun pos kamling di dua titik.

Pembangunan pos kamling itu sendiri sudah kelar dan dananya sendiri berasal dari Dana Desa (DD) yang dicair kan pemerintah pusat Dari APBN.
“Tujuan Kita bangun pos kamling ini Agar keamanan di Desa lebih kondusif, selain itu untuk meningkat kan keamanan serta ketertiban di masyarakat terutama untuk Desa Penantian sendiri,”Terang
Abdul Manan selaku Kepala Desa( KADES), Senin (14/5/18).

Ia melanjutkan bahwa pembangunan pos kamling ini dibangun di dua titik yaitu di RT 06 Dusun II dan di RT 08 Dusun III dan masing-masing pos kamling tersebut sudah 100% selesai dan sudah siap dimanfaatkan untuk jaga ronda malam.

“Untuk jaga Ronda malam nantinya akan kita lakukan secara bergiliran,” jelasnya.

Abdul manan berharap keberadaan pos kamling ini akan mendidik masyarakat untuk giat melaksanakan ronda. Disamping itu mengaktifkan lingkungan masyarakat (linmas) supaya membangkit kan semangat ronda malam sehingga terc”Pembangunan 2 Titik pos kamling di Desa penantian Berasal Dari Dana Desa(DD) pemerintah pusat”

NP Baturaja–
Kabupaten ogan komering ulu (OKU) Menuju Desa penantian ke camatan soso buay rayab
Gencar Membangun pos kamling di dua titik.
Pembangunan pos kamling itu sendiri sudah kelar dan dana nya sendiri berasal dari Dana Desa (DD) yang dicair kan pemerintah pusat Dari APBN.
“Tujuan Kita bangun pos kamling ini Agar keamanan di Desa lebih kondusif, selain itu untuk meningkat kan keamanan serta ketertiban di masyarakat terutama untuk Desa Penantian sendiri, ”Terang”
Abdul Manan selaku Kepala Desa( KADES) Senin (14/5/18).

“Lanjut”Kades.
Pembangunan pos kamling ini dibangun di dua titik yaitu di RT 06 Dusun II dan di RT 08 Dusun III.
Dan Masing-masing pos kamling tersebut sudah 100% selesai dan sekarang sudah siap dimanfaatkan untuk jaga ronda malam.
“Masih kata kades untuk jaga Ronda malam nantinya akan kita lakukan secara bergiliran,” jelasnya”.
Abdul manan berharap kebera daan pos kamling ini akan mendidik masyarakat untuk giat melaksanakan ronda. Disamping itu mengaktif kan lingkungan masyara kat (linmas) supaya membangkit kan semangat ronda malam sehingga tercipta keamanan dan kenyamanan khususnya di Desa Penantian sendiri, jelas kades”.(S/E)