Yoktan O Finit Siap bertarung di Pemilihan Caleg DPRD Kupang

oleh -

Nusantarapos  РYoktan O Finit Tnunay seorang politisi muda asal Besmarak Desa Oenunutono, Kecamatan Amabi Oefeto Timur siap bertarung di pesta demokrasi lima tahunan 2019 yang menjadi bacaleg DPRD Kabupaten Kupang, mewakili dapil 2 yaitu Amabi Oefeto Timur, Fatuleu, Fatulelu barat, Fatuleu Tengah, Sulamu, dengan menggunakan kendaraan politik Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pimpinan Grace Natalie yang merupakan figur politisi yang anti korupsi.

“Ketika saya ambil keputusan untuk ikut maju sebagai salah satu calon DPRD Kabupaten Kupang bukan hal yang mudah karena saya harus memikirkan dengan matang dan itu melaui satu pergumulan yang cukup panjang. Namun satu hal yang membuat saya punya tekad yang bulat untuk maju karena ada dorongan yang kuat dari keluarga dan masyarakat yang terus mengalir ketika saya turun menyapa masyarakat, itu yang membuat saya begitu semangat untuk maju di 2019,” jelas Yoktan ketika di wawancara¬†Nusantarapos.co.id¬†via handphone, Rabu (9/5/2018).

“Selama ini banyak orang memandang saya sebelah mata artinya bahwa saya tidak masuk dalam hitungan untuk merebut hati masyarakat namun itu menjadi vitamin di dalam berpolitik saya akan terus turun ke lapangan menyapa masyarakat, mendengar apa keluhan mereka dan itu merupakan sebuah tanggung jawab untuk terus berjuang demi masyarakat yang adil dan makmur,” tambah pria yang berumur 33 tahun ini dengan semangat.

Ia mengaku siap bertarung demi memperebutkan kursi DPRD bersama PSI. Maka dari itu, ia akan rutin berkunjung ke desa-desa di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kupang untuk mendengarkan semua keluhan masyarakat disana.

“Saya akan siap bertarung di pesta demokrasi lima tahunan merebut kursi DPRD Kabupaten Kupang dan saya akan keliling seluruh desa di Dapil 2 Kabupaten Kupang untuk mendengar kan aspirasi masyarakat dan saya sangat yakin bahwa ketika Tuhan buka jalan maka tidak ada satu pun yang menutupnya,” tutup Yoktan. (YS)