Aisyiyah Kenalkan Diri Ke Masyarakat Melalui Expo

oleh -

Nusantara Pos. Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah Nusa Tenggara Timur (PWA NTT), Kamsina Kewa mengatakan, Aisyiyah diperkenalkan kepada masyarakat melalui Kegiatan Expo Aisyiyah, yang digelar oleh Aisyiyah NTT di Taman Nostalgia Kupang.

Demikian, lanjutnya, diselenggarakan dalam memperingati Milad Aisyiyah ke 104.

“Kami sangat bangga karena dalam memperingati Milad Aisyiyah kali ini kami melaksanakan kegiatannya di luar. Milad-milad sebelumnya, kami mrlaksanakannya di lingkungan kami sendiri dengan kegiatannya hanya berupa lomba-lomba dari masing-masing majelis di Aisyiyah. Kali ini kita Expo Aisyiyah di luar. Di Taman Nostalgia yang merupakan lokasi yang sangat strategis dan bisa mendatangkan massa. agar masyarakat bisa tahu Aisyiyah itu apa,” ujarnya di lokasi Expo Aisyiyah, Taman Nostalgia Kupang, Minggu (6/5).

Expo Aisyiyah, Kamsina menjelaskan, masing-masing majelis Aisyiyah memiliki stand Expo.

“Peran Aisyiyah itu melalui majelisnya masing-masing. Di bidang pendidikan kami punya sekolah-sekolah, di bidang kesejahteraan sosial kami punya Panti Asuhan, di bidang kesehatan kami punya klinik Aisyiyah yang terletak di belakang gedung keuangan negara Kupang, di bidang tabligh kami melakukan pengkajian-pengkajian, dan di bidang ekonomi, pada kegiatan Musyawarah Pimpinan Wilayah (Musypimwil) kemarin di Kampus Muhammadiyah Kupang, kami telah launching Badan Usaha Milik Aisyiyah (BUMA),” pungkasnya. (*MRT)