Atasoge Didaulat Sebagai Kader ISNU NTT

oleh -32 views

Nusantara Pos. Senator asal NTT, Syarifudin Atasoge didaulat sebagai kader Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama atau ISNU NTT dalam kegiatan Koferensi Wilayah (Konferwil) I ISNU NTT di Kantor DPD RI Perwakilan NTT, Kupang, Minggu (6/5).

Wakil Ketua NU NTT, Ali Mahfudz mengatakan, ISNU adalah organisasi yang sudah besar dan tua, namun masih asing didengar di NTT karena masih baru.

Untuk itu diharapkannya perlu kiranya ISNU berkinerja yang bermanfaat bagi umat dan masyarakat hingga diterima kemanfaatannya di hati umat dan masyarakat dengan ciri khas cendekiawan muslim yang menindaklanjuti pemahaman-pemahaman Nahdatul Ulama atau NU.

“Maka dari itu, di malam ini kami mendaulat pak Syarifudin Atasoge sebagai kader Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (ISNU),” ujar Ali Mahfudz melalui sambutanya pada kesempatan itu disambut riuh tepuk tangan peserta Konferwil I ISNU NTT.

Dengan menjalankan kebaikan-kebaikan yang terorganisir di umat dan masyarakat dengan menindaklanjuti pemahaman-pemahaman Nahdatul Ulama atau NU, diharapkan Ali, kedepannya kader ISNU NTT adalah cendekiawan muslim di NTT yang bermanfaat bagi umat dan masyarakat.

“Semoga konferensi ini lebih pada proses keremajaan kembali kesejarahan berpikir,” pungkasnya. (*MRT)

Comment