Aisyiyah NTT Gelar Jalan Santai

oleh -42 views

Nusantara Pos. Memperingati Milad Aisyiyah ke 104, Pimpinan Wilayah Aisyiyah Nusa Tenggara Timur (PWA NTT) menggelar Kegiatan Jalan Santai di Kupang, Minggu (6/5).

Jalan santai diawali dengan upacara Milad di halaman kampus Universitas Muhammadiyah Kupang.

Rute Jalan Santai adalah halaman Kampus Universitas Muhammadiyah Kupang, Radio Trilolog, Jalan Thamrin, Bundaran Patung Kiraf dan berakhir di Taman Nostalgia Kupang, sebagai lokasi diselenggarakan Expo Aisyiyah NTT dan pembukaan kegiatan Milad.

Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah Nusa Tenggara Timur (PWA NTT), Kamsina Kewa mengatakan, kegiatan jalan santai merupakan bagian dari Milad Aisyiyah ke 104 di Kupang yang digelar oleh Pimpinan Wilayah Aisyiyah Nusa Tenggara Timur (PWA NTT).

Selain kegiatan jalan santai, Kamsina melanjutkan, PWA NTT juga menyelenggarakan Expo Aisyiyah di Taman Nostalgia Kupang yang pertama kalinya.

“Jalan Santai dan Expo Aisyiyah dilaksanakan untuk memperkenalkan kepada masyarakat, apa itu Aisyiyah,” ujar Kamsina di Taman Nostalgia Kupang usai jalan santai tersebut.

Akhirnya, Kamsina mengajak warga Aisyiyah pada khususnya dan warga Muhammadiyah pada umumnya untuk perbanyak bersyukur atas nikmat Milad yang dilaksanakan, dan juga diharapkan agar Milad Aisyiyah ke 104 yang digelar PWA Aisyiyah NTT dan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan tersebut berjalan sukses sesuai yang diharapkan.

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan Milad Aisyiyah, Mandasiyah mengatakan, Jalan Santai merupakan rangkaian daripada kegiatan Milad Aisyiyah ke 104 oleh PWA Aisyiyah NTT yang puncaknya di Taman Nostalgia Kupang.

Peserta Jalan Santai, lanjutnya, adalah warga Aisyiyah NTT dan Kota Kupang, warga Muhammadiyah NTT dan Kota Kupang, Ortom Muhammadiyah (IMM NTT, Pemuda Muhammadiyah NTT), serta segenap civitas amal usaha Aisyiyah yang bergerak di bidang Pendidikan, Sosial Kemasyarakatan dan kesehatan.

Adapun Milad Aisyiyah 104 dan rangkaian kegiatan tersebut diamankan oleh Koordinator Keamanan (KOKAM) Pemuda Muhammadiyah NTT dan Kota Kupang yang dipimpin oleh Komandan KOKAM Muhammad Ulwan Hasybi Arsyad. (*MRT)

Comment