Rumah Doa Jokowi Berikan Pelayanan Kepada Warga Binaan Lapas Cikarang

oleh -
Ketua RDJ se-Jabodetabek, Brian Patiasina sedang memberikan kesaksian di hadapan warga binaan Lapas III Cikarang.

Cikarang, NUSANTARAPOS.CO.ID – Sebagai dedikasi kepada masyarakat Indonesia, Rumah Doa Jokowi (RDJ) se-Jabodetabek yang diketuai oleh Brian Patiasina bersama rombongan mendatangi Lembaga Permasyarakatan (Lapas) kelas III Cikarang, Jawa Barat, Rabu (10/4/2019) lalu.

“Kita datangi setiap lapas, penjara ataupun rutan itu tujuannya adalah untuk berbuat kebaikan memberi support kepada anak-anak didik yang ada di dalam sehingga mereka bisa termotivasi” kata Ketua RDJ se-Jabodetabek Brian Patiasina.

Lebih lanjut Brian mengatakan kta tidak bisa sangkal bahwa mereka juga adalah anak-anak bangsa. Suatu saat mereka-mereka ini akan Tuhan pakai, seperti halnya kami-kami ini yang juga mantan napi saat ini dipakai oleh Tuhan untuk berbuat kebaikan dalam hal pelayanan. Pasti suatu saat mereka pun sama, bahkan bisa lebih dahsyat untuk NKRI.

“Kunjungan seperti ini merupakan salah satu program kerja RDJ, dimana kami juga mengunjungi rumah sakit yang memiliki pasien terkena kusta. Kami memiliki program jangka pendek dan jangka panjang yang harus kita kerjakan, bukan hanya sekedar deklarasi tapi sudah waktunya kita juga actions sebagai berkat untuk bangsa ini” ujarnya.

Tim Rumah Doa Jokowi (RDJ) berfoto bersama dengan warga binaan Lapas Cikarang seusai mengikuti ibadah.

Setelah di Cikarang, tambah Brian, pada tanggal 20 April kita akan ada di Tangerang Baru dan tanggal 29 kita ada di Cipinang. Dengan orang-orang ini yang setia mendampingi saya, karena mereka adalah orang-orang yang komitmen dan memiliki hati. Bukan menerima dari luar ke dalam tetapi apa yang ada di dalam untuk dibagi keluar.

“Itulah yang disebut mental kerajaan, karena dalam hal melayani seperti ini kata orang itu adalah proyek rugi karena harus mengeluarkan dana/biaya sendiri tapi itu tidak masalah bagi kami yang penting bisa menjadi berkat sehingga hanya Tuhan saja yang bisa memuliakan,” tutupnya.(Hari.S)