Songsong Ramadhan, Sekda Lampura Hadiri Pengajian Akbar Di Desa Way Lunik

oleh -

Lampung Utara – Mewakili Bupati Lampung Utara (Lampura), H. Agung Ilmu Mangkunegara, Pj Sekda Lampura, H. Sofyan, hadiri pengajian Akbar Songsong Ramadhan di Desa Way Lunik Kecamatan Abung Selatan. Minggu (28/4/2019).

Nampak hadir dalam kegiatan pengajian Akbar dalam rangka Songsong Ramadhan tersebut, Camat Abung Selatan, Hi Anas Hidayatulloh, Kepala Desa Way Lunik, Kepala Desa Bandar Kagungan Raya, tokoh Agama dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Pj Sekda Lampura mengajak kepada tamu undangan yang hadir untuk selalu bersyukur atas karunia yang telah Allah SWT berikan.

Menurut Sofyan, acara ini mempunyai makna yakni, menjalin tali silaturahmi antara masyarat dengan Pemerintah Daerah.

“Silaturahi wajib diperlihara untuk menyongsong Lampung Utara menjadi lebih baik, karena apabila tidak ada silaturahmi yang baik maka akan banyak orang yang akan memprovokasi untuk mencari kepentingan pribadi. Kegiatan ini juga untuk mencari pahala dikehidupan yang akan datang,” tuturnya.

Selain itu, Pj Sekda juga menjelaskan pembangunan yang telah dilakukan di desa merupakan untuk kenyamanan masyarakat, untuk itu ia berharap kepada seluruh masyarakat agar dapat menjaga pembangunan yang telah dilaksanakan.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan penceramah tentang silaturahmi Mempererat Ukhuwah Islamiyah serta persiapan dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan. (RH)