DAERAH  

Pj Sekda Lampura, Hadiri Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2019

Lampung Utara – Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), H. Sofyan, SP, MM, mewakili Bupati Lampura, hadiri rapat pleno terbuka, rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2019 di tingkat KPU Kabupaten.

“Alhamdulillah, kita sudah melaksanakan pemilu serentak ini, saya yakin pemilu di Kabupaten Lampung Utara berjalan dengan baik, sejuk dan aman,” kata Sofyan dalam sambutan yang di lakukannya dihalaman kantor KPU Lampura. Rabu (1/5/2019).

Dalam pelaksanan Pemilu, Pj Sekda juga menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Lampura, telah menyiapkan sejumlah tenaga medis.

“Pekerjaan ini sangat berat karena telah banyak yang gugur dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, namun perlu diingat bahwa maut, jodoh itu milik Allah, dan Pemerintah daerah telah menyiagakan 24 jam untuk kesehatan,” katanya.

Mengakhiri sambutannya, Pj Sekda Sofyan, menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya, pada segenap komponen, TNI-Polri yang telah membuat penyelenggaraan Pemilu sampai hari ini berjalan kondusif dan aman.

Pantauan media nusantarapos.co.id, nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua KPU Lampura, H. Marthon, SE, Ketua DPRD, H Rahmat Hartono, Komandan Kodim 0412/LU, Letkol Inf Krisna Pribudi, Kapolres Lampura, AKBP Budiman Sulaksono S.IK, Komisinor Provinsi, Tio, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kotabumi, Hafisd, Ka. Lapas, Tetra Distori, Ka Rutan, Daniel, Ketua Banwaslu, Hendri Hasim, para saksi dari masing-masing Partai, saksi calon Presiden nomor urut 01 dan 02, serta seluruh PPK Dapil 4. (RH)