DAERAH  

Merasa Lelah ,Nyimas Djamiah Ajukan Pengunduran Dari Dinas Kominfo OKI

Ogan Komering Ilir – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKI, Dwi M Zulkarnain S.H.M.si. melalui Kepala Bagian Layanan E-Goverment Nyimas Djamiah S.Kom.MM saat di temui di ruang kerjanya Jum’at (17/5/2019) siang, mengungkapkan rasa lelahnya akan amanah yang diembannya dalam memberikan pelayanan kepada awak media mengenai informasi yang akan dimuat di media cetak , elektronik dan online di jajaran Pemerintah Daerah yang ada di kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI)

Berdasarkan keterangan dari yang bersangkutan bahwa dana anggaran media untuk kerjasama yang telah di anggarkan sebesar Rp 2.020.000.000,.(dua milyar dua puluh juta rupiah) itu, Nyimas menerangkan bahwa anggaran itu dinilai sanggat minim dan tidak mencukupi apabila di tambah lagi dari 56 bertambah menjadi 60 media yang telah menjalin kerjasama.

Ia juga mengatakan, apabila ada yang ingin menambah lagi atau memasukkan berkas kerjasama yang baru agar langsung kepada Kepala Dinas Kominfo OKI Dwi M Zulkarnain SH.Msi.
” Mungkin dia yang bisa membayarnya,” ujar Nyimas.

Masih katanya, Nyimas juga menerangkan bahwa anggaran yang telah di anggarkan Pemda OKI yang di kelola Dinas Kominfo OKI di nilainya tidak cukup.

Tidak hanya itu Nyimas juga mengungkapkan keinginanan dirinya mengundurkan diri dari Dinas Kominfo OKI sebagai Kepala Bagian Layanan E-Goverment.

“Saya juga telah membuat surat pengunduran diri,surat pengunduran sudah di layangkan dan berkemungkinan apabila di setujui, nanti dirinya sudah tidak bekerja lagi di Dinas Kominfo OKI,” harapnya.(Deni S)