Keluhkan Anggaran Minim, Nyimas Djamiah Lelah dan Mengundurkan Diri di Dinas Kominfo OKI

oleh -43 views
Nyimas Djamiah Kepala Bagian E-Goverment Kominfo Kabupaten Okan Komering Ilir, Sumatera Selatan.

OKI, NUSANTARAPOS.CO.ID – Sebagai wakil dari Dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten Okan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan, Nyimas Djamiah yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bagian Layanan E-Government merasa lelah dengan amanah yang diembannya.

“Saya lelah dengan amanah yang saya emban ini, dimana dalam pelayanan itu harus memberikan pelayanan informasi kepada awak media yang akan dimuat baik di media cetak, elektronik ataupun online untuk mempublikasikan kegiatan di jajaran Pemda Kabupaten OKI,” katanya ketika ditemui di ruang kerjanya, Jumat (17/5/2019).

Terlebih, lanjut Nyimas jika saat ini anggaran untuk kerjasama dengan media sangat minim yakni sekitar Rp 2.020.000.000,- (dua miliar dua puluh juta rupiah).

“Dari anggaran yang ada tersebut, untuk mengakomodir kerjasama dengan media baru karena saat ini media yang telah bekerjasama dengan Pemda OKI yang awalnya berjumlah 56 media tapi kini telah bertambah menjadi 60 media,” ujarnya.

Nyimas menjelaskan jika ada media yang ingin menambah lagi atau memasukkan berkas kerjasama yang baru langsung saja kepada Kepala Dinas Kominfo OKI Dwi M Zulkarnain S.H., M.Si., mungkin dia yang bisa membayarnya.

Selain mengeluhkan anggaran yang minim, Nyimas juga keinginannya untuk mengundurkan diri dari jabatan yang telah diembannya.

“Saya telah membuat surat pengunduran diri, surat pengunduran itu sudah saya layangkan dan kemungkinan apabila di setujui, nanti sudah tidak bekerja lagi di Dinas Kominfo OKI,” paparnya.(Deni.S)

Comment