Safari Ramadhan, Bupati Lampura Beri Bantuan Di Masjid Al-Hidayah Negeri Ratu

oleh -

Lampung Utara – Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Lampura), melalui tim I Safari Ramadhan, dipimpin Bupati Lampura, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP, MM, hadir di Masjid Al-Hidayah, Desa Negeri Ratu Kecamatan Sungkai Utara. Senin (20/5/2019).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir, Ketua TP-PKK Lampura, Hj. Endah Kartika Prajawati Agung, S.STP, MH, Pj. Sekda, Sofyan, SP, MM, OPD, Camat Sungkai Utara, para Kepala desa se-Sungkai Utara, tokoh Agama, tokoh masyarakat, serta Masyarakat setempat.

Bupati Lampura, dalam sambutannya mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk selalu bersyukur atas segala nikmat yang telah Allah SWT berikan.

“Safari Ramadhan 1440 H ini, mempunyai banyak manfaat, seperti mempererat tali silaturahmi guna memperkokoh persatuan dan kesatuan, saling mengingatkan untuk kebaikan di bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang paling baik diantara bulan lainnya,” tutur Bupati Agung.

Bukan hanya itu, dengan adanya perbedaan yang ada di Kabupaten Lampura, Bupati Agung mengajak masyarakat di Desa Negeri Ratu untuk selalu bergandengan tangan dan saling menghargai satu dengan yang lainnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Lampura juga, memberi tali asih kepada anak yatim dan bantuan dana untuk Masjid Al-Hidayah kepada Pengurus Masjid, kemudian bantuan makanan untuk ibu hamil, bantuan bibit untuk kelompok tani, dan bantuan sarana olahraga. (RH)