DAERAH  

Safari Ramadhan Di Muara Sungkai, Pemkab Lampura Santuni Anak yatim

Lampung Utara – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara (Lampura), Safari Ramadhan di Masjid At-Taqwa Desa Bandar Agung Kecamatan Muara Sungkai, Kabupaten Lampura. Rabu (22/5/2019).

Kegiatan yang difasilitasi oleh Kecamatan Muara Sungkai tersebut, dihadiri Bupati Lampura, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP, MH, diwakili oleh Kepala Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Lampura, A. Karim didamping tim Forkopimda Kabupaten setempat.

Camat Muara Sungkai, Jonismon, SH, MH dalam sambutannya, menyampaikan rasa Syukur di bulan suci Ramadhan ini atas Kepercayaan untuk menjadi tuan rumah guna memfasilitasi Kegiatan Safari Ramadhan Tingkat Kabupaten.

“Saya juga menyampaikan terimakasih kepada para Kepala Desa dan Warga Desa Bandar Agung yang telah bersedia membantu serta memfasilitasi pelaksanaan Silahturahmi tim Safari Ramadhan Tingkat Kabupaten Lampung Utara,” tutur Camat.

Sementara itu, Kepala BPBD Lampura, A. Karim, sekaligus ketua tim Rombongan safari Ramadhan yang mewakili Bupati Lampura, dalam kesempatan tersebut memberikan santunan bagi anak Yatim.

“Bapak Bupati nitip salam rindu kepada warga Kecamatan Muara Sungkai serta ucapan terimakasih kepada Camat Muara Sungkai yang telah bersedia memfasilitasi kegiatan tim safari Ramadhan Tingkat Kabupaten ini,” kata Karim.

Dalam akhir sambutannya dirinya juga berpesan kepada warga desa muara Sungkai untuk senantiasa menjaga kerukunan antar warga desa dan menjaga gotong royong di desa. (RH)