WA, FB dan IG Error, Sejumlah Warganet di Lampura Keluhkan Gangguan Layanan Internet

oleh -177 views

Lampung Utara – Sejumlah warga dan netizen, WhatsApp, Instagram dan Facebook, keluhkan gangguan layanan internet.

Dilansir dari beberapa media ternama, penyebab aplikasi di media sosial (medsos), seperti WhatsApp (WA) Instagram (IG) dan Facebook (FB) down atau error, sejak, Rabu (22/5/2019) kemarin, ternyata karena dibatasi oleh pemerintah Indonesia.

Jefri, salah seorang warga Tanah Miring, Kotabumi Kabupaten Lampung Utara (Lampura), mengaku bingung kenapa tidak bisa membuka WA, bahkan ia tidak tahu masalahnya, padahal WA merupakan media sosial yang sering digunakan setiap hari, guna mengirim, menayangkan dan menge-share berita milikinya.

“Kenapa kok begini ya, kalau mengirim gambar di WhatsApp selalu gagal tapi cuma bisa mengirim teks saja,” keluh Jefri yang notabanenya sebagai wartawan online. Kamis (23/5/2019).

Lain lagi yang dialami Tedy, salah seorang Mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Lampura, dirinya mengeluhkan layanan facebook miliknya yang lelet untuk dibuka bahkan ia tidak bisa melihat beranda miliknya.

Sementara itu, pantauan di medsos, sebagian warganet di Lampura keluhkan susah untuk mengakses berbagai layanan media sosial seperti Facebook, Instagram, hingga aplikasi WhatsApp, adapun keluhan tersebut diutarakan di sejumlah dinding Facebook. (RH)

Comment