DAERAH  

PT. Agung Media Berjaya Jalin Silaturahmi, Kabiro Nusantarapos.co.id Hadiri Bukber

Lampung Utara – Jajaran staf redaksi Surat Kabar Harian Gerbang Sumatera88 sekaligus Media online gerbangsumatera88.id, adakan Buka Puasa Bersama (Bukber) di rumah makan Cik Ning Rejosari, Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara. Minggu (25/5/2019).

Media dibawah naungan PT. Agung Media Jaya dan telah terverifikasi di Dewan Pers ini, adakan Bukber dalam rangka menjaga serta mempererat tali silaturahmi antara pimpinan dan karyawan perusahaan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Owner atau pemilik perusahaan, Deferi Zan, Pimpinan Perusahaan, Rogate Taruli Nababan, Komisaris : Desi Efriyani, Redaktur Pelaksana, R. Hapidz, Sirkulasi, Tedy Bintara, dan sejumlah media merupakan mitra kerja Gerbang Sumatera88, diantaranya Kabiro Pena Berlian, Jefri Fernando, Kabiro media online Haluan Lampung, Pebri Handoko, Kabiro lampungpagi.net, Marliandi, Kabiro Nuansapost, Badrian, serta Kabiro nusantarapos.co.id, Rayadi Hapidz

“Buka puasa bersama ini, merupakan wujud kebersamaan PT. Agung Media Berjaya, apa lagi di bulan suci Ramadhan ini merupakan momentum untuk kita mempererat tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik,” tutur Deferi Zan.

Owner PT. Agung Media Berjaya ini berharap, dengan diadakannya kegiatan ini semoga dapat lebih mempererat tali persaudaraan baik para karyawan didalam naungan perusahaan PT. Agung Media Berjaya maupun bersama para kabiro media cetak dan online dari bermacam-macam media di wilayah Lampura yang telah menyempatkan hadir dalam Bukber tersebut.

“Semoga pertemuan ini menjadi langkah awal untuk kita terus menjalin persaudaraan sehingga nantinya menghasilkan kemitraan yang utuh dan berkesinambungan,” katanya.

Sementara itu, Jefri Fernando Kebiro Pena Berlian Kabupaten Lampura, mengucapkan terimakasih atas undangannya, meski diundang hanya secara lisan tanpa tertulis resmi, namun hal ini merupakan suatu kehormatan baginya dapat hadir dan menjalin silahturahmi bersama jajaran staf redaksi Gerbang Sumatera 88.

“Terimakasih kepada Owner PT. Agung Media Berjaya beserta jajaran staf redaksi Gerbang Sumatera 88, melalui buka bersama seperti ini, saya yakin akan mempererat hubungan antar pekerja pers dan memperlancar serta saling mendukung bidang kerja masing-masing,” ucapnya.

Senada juga disampaikan, Kepala Biro Nuansa Post Lampura, Badrian, menurutnya meski acara tersebut nampak sederhana namun mengandung makna mewah yakni kebersamaan merupakan kunci bila kita tetap saling mendukung dalam ukhuwah silaturahmi. (RH)