DAERAH  

Tim IV Safari Ramadhan Pemkab Lampura Hadir di Desa Sukadana Udik

Lampung Utara – Tim IV Safari Ramadhan Pemkab Lampung Utara (Lampura), hari ini. Senin (27/5/2019) hadir di Desa Sukadana Udik, Kecamatan Bunga Mayang Kabupaten Lampura.

Turut hadir dalam rombongan tersebut, Kepala Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD), Kepala Badan BPPRD, Kepala BKD, Anggota DPRD Lampura, Ali Darmawan, Camat Bunga Mayang, Ediyansyah, Kapolsek Sungkai Selatan, Kapospol dan anggota, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat serta masyarakat setempat.

Kegiatan bernuansa religi itu, selain menjalin silahturahmi juga sebagai bentuk dalam menciptakan hubungan harmonis antara Pemkab dengan masyarakat, hal itu yang disampaikan Bupati Lampura, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP, MH, melalui Kepala BPBD, Karim.

“Bapak Bupati nitip salam rindu kepada warga Kecamatan Bunga Mayang serta ucapan terimakasih kepada pak Camat yang telah bersedia memfasilitasi kegiatan tim safari Ramadhan Tingkat Kabupaten ini,” kata Karim.

Mengakhir sambutannya dirinya juga berpesan kepada seluruh warga desa di Kecamatan Bunga Mayang untuk senantiasa menjaga kerukunan antar warga desa dan menjaga gotong royong di desa.

Kemudian, acara dilanjutkan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Kamislihan, dan buka puasa bersama serta sholat magrib berjama’ah. (RH)