DAERAH  

Kejari OKI Berikan Santunan Anak Yatim dan Purnawirawan

Kepala Kejari Okan Komering Ilir (OKI) Ari Bintang Prakoso Sejati SH, MH berfoto bersama anak yatim.

OKI, NUSANTARAPOS.CO.ID – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, mengadakan acara buka puasa bersama jajaran Kejari Kayuagung sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim serta purnawirawan, Selasa (28/5/2019). Santunan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Kejari OKI Ari Bintang Prakoso Sejati SH, MH, beserta staf dan jajaranya.

Seusai memberikan santunan acara dilanjutkan dengan mendengarkan Takziah, dan menunaikan ibadah sholat Maghrib serta berbuka bersama dengan menyantap hidangan yang telah disediakan.

Dalam acara itu terlihat suasana penuh keakraban dan kehangatan antara satu dengan yang lain muda dan tua, tanpa memperdulikan status perbedaan.

Dalam pidatonya Ari Bintang mengatakan acara santunan anak yatim dan purnawirawan dilanjutkan dengan buka bersama ini dimaksudkan untuk menyambung silaturahmi antara satu dengan yang lain agar terus terjalin, bersinergitas menambah semangat kerja untuk lebih baik lagi kedepannya.

“Untuk adek-adek yatim tetaplah semangat dalam tumbuh kembang, karena kalian adalah generasi penerus bangsa ini,” kata Kajari OKI.

Kajari OKI juga mengajak seluruh staf ataupun jajarannya agar selalu membantu dan saling menolong satu dengan yang lainnya.

“Di akhir kata, saya ucapkan terimakasih kepada yang telah hadir dan kami minta doa restunya semoga kedepan kinerja kami bisa lebih baik dalam membangun Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang lebih baik lagi,” tutupnya.(DS)