Bupati Agung; Upacara Memperingati Hari Lahir Pancasila, 1 Juni ASN di Lampura Wajib Hadir

oleh -162 views

Lampung Utara – Meski telah masuk Cuti Bersama, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara (Lampura), tetap akan melaksanakan upacara, dalam rangka memperingati hari Lahir Pancasila tepat pada 1 Juni 2019, meskipun tanggal tersebut jatuh pada hari sabtu.

Hal ini diungkapkan oleh Bupati Lampura, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP, MH, kepada sejumlah awak media di halaman parkir kantor Pemda setempat. Rabu (29/5) kemarin.

“Ya, dihimbau kepada para Aparatur Sipil Negara, wajib menghadiri upacara hari lahir Pancasila. Apabila tidak hadir, maka akan ada sanksi dari Inspektorat Kabupaten Lampung Utara dan juga melalui Kesbangpol,” tegas Bupati Agung.

Sementara itu, Sri Ningsih salah seorang pegawai Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara, menyambut baik himbauan Bupati Lampura.

“Meskipun tanggal 1 itu jatuh pada hari Sabtu dan bulan puasa, saya akan tetap hadir mengikuti upacara peringatan hari lahir Pancasila,” kata wanita yang akrab disapa Bunda Sri tersebut saat dijumpai media ini di ruangannya. Jumat (31/5/2019). (P15)

Comment