Faisal SE, MSi Tolak Aksi Kekerasan Pada Sidang Sengketa di MK

oleh -11 views

Nusantarapos,- Tokoh masyarakat Kabupaten Pelalawan yang juga merupakan mantan anggota DPRD Pelalawan Faisal SE, MSi menolak aksi kekerasan saat sidang sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi Jakarta.

Faisal,SE,MSi menolak dengan tegas aksi kekerasan saat sidang sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) oleh Mahkamah Konstitusi (MK) yang dimulai sejak 14 sampai 28 Juni 2019 mendatang ungkap Faisal pada Jumat, (14/6/2019).

Baca Juga:

Pemkab Lampura Bersama Kodim 0412 Adakan Pertemuan Bahas TMMD ke 105

“Saya juga mengimbau segenap masyarakat kabupaten Pelalawan agar jangan terpengaruh akan provokasi terhadap proses sidang sengketa Pilpres di MK terkait gugatan pasangan 02 terhadap pasangan 01,” kata Faisal. SE, MSi.

Faisal,SE,MSi juga minta agar seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan agar tenang selama proses persidangan dan nantinya dpt menerima hasil keputusan sidang MK tersebut.

Kemudian, Faisal. SE,MSi juga memberikan dukungan terhadap TNI, Polri serta aparat penegak hukum lainnya untuk menindak tegas pelaku kerusuhan atau kekerasan saat proses sidang MK berlangsung sebagai bukti bahwa Negara ini memiliki hukum yang harus ditegakkan dengan tidak mengecualikan siapapun pelakunya.

Sebagai warga negara yang baik, kita haruslah menjaga situasi dan keamanan negara dan juga keamanan Kabupaten Pelalawan agar tetap kondusif pada masa sidang dan pasca sidang di MK nantinya, ungkap Faisal. (MD/ YS)

Comment