DAERAH  

Endah Kartika Hadiri Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung

Nusantarapos, – Di lansir dari Balai Keratun Bandar Lampung. Selasa (18/6/2019), Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Hj. Endah Kartika Prajawati Agung, S.STP, MH menghadiri Pelantikan dan Serahterima Jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung.

Dalam acara tersebut, Hj. Riana Sari Arinal dilantik menjabat Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung oleh Ketua Umum PKK Erni Guntarti
yang juga merupakan Istri Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahyo Kumolo.

Pada prosesi acara itu, juga dilakukan serangkaian kegiatan, diantaranya penandatanganan pengukuhan naskah pelantikan oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi sekaligus Ketua Pembina Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung.

Selanjutnya, dilakukan penyerahan memorandum dari Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung masa bhakti 2014-2019 yang disampaikan oleh Frontina Meilyati selaku Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PKK, Erni Guntarti Tjahyo Kumolo, mengharapakan dukungan dari semua pihak khususnya Gubernur Arinal, guna mewujudkan program PKK di wilayah Lampung.

Sebab, gerakan Pembinaan Kesejahteraan Keluarga merupakan sebagai mitra Pemerintah yang mempunyai peran serta fungsi sangat penting dalam bersinergi dengan program pembangunan di masyarakat. (RH)