DAERAH  

Gegerkan Warga, Seorang Pria Trenggalek Menghilang

Nusantarapos,-Warga Kecamatan Munjungan digegerkan dengan hilangnya salah satu warga. Daman (55) warga Desa Craken, Kecamatan Munjungan, diduga hilang saat memancing di perairan pantai Blado, Kecamatan Munjungan, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

Sampai berita ini ditulis, korban belum ditemukan. Sementara dugaan penyebab peristiwa itu masih dalam proses penyidikan petugas.

Kasubbag Humas Polres Trenggalek, Iptu Supadi membenarkan peristiwa terkait orang menghilang saat macing di perairan Pereng Timur, pantai Blado, Munjungan, Trenggalek.

“Telah dilaporkan, bahwa Daman pada saat mancing di perairan Pereng Timur, pantai Blado, Munjungan, telah menghilang. Untuk saat ini masih dalam proses pencarian, sedangkan dugaan penyebabnya masih dalam penyidikan,” ucapnya, Rabu (19/6/2019).

Disampaikan Supadi peristiwa itu berawal, Selasa (18/6/2019) sekitar pukul 20.00 Wib korban bersama saksi Adi Wahyudi bermaksut memancing ikan di laut, di perairan Pereng Timur pantai Blado Munjungan.

Begitu sampai di lokasi mereka langsung memancing. Tak lama kemudian korban mengajak pindah lokasi. Disaat korban pindah, saksi masih memperbaiki pancingnya.

Selang beberapa menit kemudian saksi sudah tidak melihat korban di tempatnya. Selanjutnya ia berusaha mencari korban dengan cara memanggil dan mencari dengan senter dan tetap tidak menemukan korban.

Dari kejadian tersebut, selanjutnya saksi Adi Wahyudi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Munjungan.

“Proses pencarian terhadap korban sampai saat ini terus dilakukan oleh petugas bersama Basarnas, Pokwasmas dan nelayan,”pungkas Supadi.