DAERAH  

Wakil Bupati Lampura Hadiri Pelantikan Wakil Ketua PN Kotabumi

Nusantarapos,-Wakil Bupati Lampura, H. Budi Utomo, SE, menghadiri Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kotabumi Kabupaten Lampung Utara (Lampura) di ruang Cakra gedung PN setempat. Jumat (21/6/2019) pukul 09.00 WIB.

Pantauan Nusantarapos.co.id, pelantikan sekaligus pengambilan sumpah, Eva Meita Theodora Pasaribu, SH, MH sebagai Wakil Ketua PN Kotabumi, dihadiri Komandan Kodim (Dandim) 0412/LU, diwakili oleh Plh Pasi Intel Kapten Inf Suroto, Ketua PN Kotabumi, Vivi Purnama Wati, SH, MA, Kepala Pengadilan Agama, Hj. Rodiah, SH, MA, Kepala Lapas, Wakil Kepala Rutan, Rudi, Tim Alvokat/penasehat Hukum dan Paralegal, Syafrudin, SH, MH, M. Idran, SH, MH, dan Karjuli Ali, SH, MH serta staf jajaran PN Kotabumi.

Ketua PN Kotabumi, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Eva Meita Theodora Pasaribu yang telah di lantik sebagai Wakil Ketua PN Kotabumi.

“Ini guna membantu tugas di lembaga ini, agar Pengadilan Negeri Kotabumi lebih baik lagi dan lebih maju lagi,” tutur Vivi Purnama Wati.

Vivi berharap dengan hadirnya wakilnya sehingga dapat memperlancar roda di institusi milik negara ini.

“Semoga ibu Eva bisa dan mampu menjalankan amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan menjunjung tinggi keadilan dan patuh pada undang-undang yang berlaku di negara kita, kesetiaan kepada negara dan menjunjung tinggi keadilan setiap mengambil keputusan,” ucapnya.

Mengakhiri sambutannya, Kepala PN kotabumi mengucapkan. “Saya selaku ketua di lembaga ini, sangat bersyukur atas dilantiknya beliau, di samping melengkapi organisasi di lembaga ini, lebih lagi agar dapat membantu tugas-tugas kedepan yang penuh dengan rasa tanggung jawab,”ujarnya. (RH)