DAERAH  

Wabup Budi, Polres Lampura Hadiri Jalan Santai Dan Senam Bersama Masyarakat

Nusantara pos – Jelang peringatan Hari Bhayangkara Ke-73 tahun 2019, yang diperingati setiap 1 Juli, Polres Lampung Utara (Lampura) menggelar jalan santai dan senam bersama. Minggu (23/6/2019).

Selain diikuti oleh seluruh jajaran kepolisian di Lampura Kegiatan tersebut juga di hadiri, Komandan Kodim (Dandim) 0412/LU, Letkol Inf. Krisna Pribudi, beserta jajarannya, Wakil Bupati Lampura, H. Budi Utomo, SE, MM, Dankimal, Ketua KPU Lampura, seluruh SKPD, anggota DPRD, dan masyarakat beserta keluarganya.

Kegiatan jalan santai dibuka langsung Kapolres Lampura, AKBP Budiman Sulaksono, S.IK, dihalaman Mapolres, sedangkan rute jalan santai melintasi jalan Alamsyah RPN kemudian masuk ke jalan inpres kelapa tujuh dan berakhir (finish) di Mapolres setempat.

Usai didakan jalan santai, acara dilanjutkan dengan kegiatan Deklarasi Tolak Kerusuhan oleh seluruh elemen masyarakat Lampura yang di ucapkan secara serentak oleh seluruh warga masyarakat yang hadir dan dilanjutkan dengan senam bersama.

Tak hanya itu, acara juga dimeriahkan pemberian doorprize, dengan sejumlah hadiah diantaranya, kulkas, mesin cuci, kipas angin dan sepeda gunung serta hadiah menarik lainnya.

Dalam memeriahkan peringatan Bhayangkara ke-73, disiapkan juga kegiatan Bhakti Sosial, yakni disiagakan mobil donor darah untuk para peserta yang ingin menyumbangkan setetes darah, guna kehidupan orang lain.

Dalam sambutannya, Kapolres Lampura, mengucapkan terimakasih kepada unsur Forkopimda dan masyarakat Lampura atas kehadirannya, karena telah berpartisipasi untuk memeriahkan peringatan Bhayangkara ke- 73.

“Semoga kedepannya Polri semakin jaya dan dapat mengabdi kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Lampung Utara,” tutur AKBP Budiman Sulaksono.

Menurut, orang nomor satu di wilayah hukum Polres Lampura, tanpa peran serta dari masyarakat, Polri, khususnya Polres Lampung Utara tidak ada arti.

“Mari kita bersama-sama membangun Lampung Utara yang sehat dengan sarana olahraga ini,”ujarnya. (RH).