Mantan Bupati Pesawaran Berikan Bantuan bagi Korban Tsunami di Pulau Legundi

oleh -30 views

Pesawaran, NusantaraPos – Pasca bencana tsunami, beberapa waktu yang lalu menimpa masyarakat kabupaten Pesawaran khususnya di Pulau Legundi, Kecamatan Punduhpedada mantan Bupati Pesawaran Aries Sandi Darma Putra terjun langsung memberikan bantuan.

“Masyarakat yang ada di pulau Legundi sangat menyedihkan dan akibat terkena dampak tsunami selat sunda yang di akibatkan erupsi anak gunung Krakatau. Hal ini menarik perhatian dari semua pihak,” kata Aries Sandi Darma Putra, Sabtu (29/12/2018).

Bantuan yang diberikan antara lain berupa obat-obatan, selimut, sarung, pakaian, kompor, peralatan memasak, beras, susu kaleng, minyak, gula, air, pampers hingga terpal.

”Bantuan ini merupakan bentuk rasa kemanusiaan dari saya dan keluarga sekaligus ingin meringankan beban derita saudara kita yang terkena musibah tsunami,” jelas Aries.

Bantuan tersebut diterima dengan baik oleh Kepala Desa Legundi Khoidir, yang Didampingi tokoh masyarakat Hi. Herman dan Hi. Arup.

Tak lupa Kades menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas bantuan tersebut. ”Kami mewakili masyarakat, sangat berterima kasih atas bantuan Bapak Aries Sandi. Bantuan ini sangat membantu warga yang saat ini memang membutuhkan uluran tangan,” ungkap Khoidir. (JMD)

Comment